series

Sinopsis Too Hot to Handle Brazil, Dating Show dengan Jajaran Peserta Super Seksi

Penulis:   | 

Acara dating show Amerika Too Hot to Handle dibuat versi Brazil yang akan ditayangkan oleh Netflix. Acara kompetisi ini menghadirikan peserta yang seksi.

Para anak muda Brasil yang seksi bertemu di sebuah resor impian. Namun demi hadiah uang fantastis, mereka harus rela tidak berhubungan seks.

Selain Lana, komedian Bruna Louise mengomentari Too Hot to Handle Brazil dengan analisis yang berani dan blak-balakan. Ada belasan peserta yang terdaftar.

Pertama, Brenda Paixão (24 tahun), penata rias yang memiliki tekad dan selalu positif. Ia suka memimpin dan tidak bermain di kedua sisi. Jika kesal, emosinya memuncak.

Baca juga: Sinopsis Naomi Osaka, Perjalanan Hidup Atlet Tenis Terkenal Naomi Osaka

Davi Kneip (21 tahun), mengubah rasa frustrasinya menjadi harga diri yang tinggi. Ia sombong, perfeksionis, kompetitif dan blak-blakan tentang kehidupan seksualnya.

Gabriela Martins (27 tahun), wanita yang suka dianggap serius, tapi tidak suka ditolak. Gabriela tak sungkan mendekati orang-orang yang membuatnya tertarik.

Leandro David (23 tahun), atlet renang yang pemalu, tegas dan tenang. Ia selalu bahagia dan tidak menyembunyikan sejarahnya sebagai playboy yang telah berhubungan dengan banyak wanita.

Kethellen Avelino (22 tahun), sekretaris eksekutif yang memiliki semangat tinggi, berani dan hiperaktif. Ia meninggalkan rumah pada usia 16 untuk hidup bebas.

Sinopsis Too Hot to Handle Brazil, Dating Show dengan Jajaran Peserta Super Seksi

(foto: netflix)

Igor Paes (27 tahun), seorang pengusaha yang suka berpesta dan bersenang-senang. Ia ambisius dan melakukan apa yang menurutnya benar dan tanpa keterikatan pada aturan.

Rita Tiecher (25 tahun), DJ yang suka memerintah tapi bersumpah bahwa dirinya menerima kekalahan. Ia mengatakan ada banyak kesempatan untuk jatuh cinta di acara itu.

Ronaldo Moura (29 tahun), konsultan Pemasaran yang selalu mencari kelemahan lawan. Jomblo selama 6 tahun, ia percaya ini bisa menjadi kesempatannya untuk jatuh cinta.

Thuany Raquel (26 tahun), pebisnis yang menikah muda, tapi menemukan kebahagiaan dalam kehidupan lajang karena ia lebih suka kebebasan.

Baca juga: Sinopsis Johnny Test, Petualangan Bocah 11 Tahun yang Penuh Imajinasi

Matheus Sampaio (25 tahun), pengusaha yang suka berpesta, menganggap dirinya seorang Casanova dan penjahat yang menawan dengan karisma yang luar biasa.

Marina Streit (24 tahun), pengacara feminis yang cerdas dan sensitif. Ia sarkastik dan teliti. Marina tidak percaya pada pasangan yang sempurna, tapi selalu terbuka untuk cinta.

Caio Giovani (29 tahun), mantan tentara sebelum menjadi seorang aktor. Ia mendefinisikan dirinya sebagai spesial, panas dan tidak tahan kehilangan.

Too Hot to Handle Brazil bisa disaksikan di Netflix mulai 21 Juli 2021. Belum diketahui berapa episode yang dihadirkan dalam musim pertama.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments