series

Sinopsis Johnny Test, Petualangan Bocah 11 Tahun yang Penuh Imajinasi

Penulis:   | 

Serial animasi terkenal Johnny Test mendapatkan versi baru berkat Netflix. Layanan streaming itu akan menghadirkan deretan episode dengan kemasan baru.

Johnny Test ditayangkan selama enam musim antara 2005 dan 2014, dengan The WB/The CW menayangkan Musim 1-3 dan Cartoon Network menayangkan musim 4-6.

Serial animasi ini berkisah tentang petualangan karakter utama, Johnny Test, seorang bocah lelaki pinggiran kota berusia 11 tahun yang tinggal bersama orangtuanya.

Selain itu juga ada si kembar yang super jenius, Susan dan Mary, ilmuwan dan sahabat satu sama lain, dan seekor anjing yang bisa berbicara bernama Dukey.

Baca juga: Sinopsis My Unorthodox Life, Perjalanan Hidup CEO Elite World Julia Haart

Keluarga Test tinggal di kota fiksi Porkbelly, yang ada di Amerika Serikat atau Kanada. Mereka kerap menampilkan berbagai teknologi super jenius dan menghibur.

Johnny sering digunakan sebagai subjek ujian untuk penemuan dan eksperimen saudara kembarnya yang jenius, mulai dari gadget hingga kekuatan super.

Eksperimen mereka sering menimbulkan masalah yang harus ia selesaikan dan terkadang Johnny harus melawan penjahat dalam prosesnya.

Bocah 11 tahun ini juga kadang-kadang harus menyelamatkan dunia dengan penemuan brilian dua saudara perempuan kembarnya.

Sinopsis Johnny Test, Petualangan Bocah 11 Tahun yang Penuh Imajinasi

(foto: netflix)

Akan ada banyak masalah yang bisa menimpa Johnny yang penuh imajinasi, anjingnya yang setia, dan dua saudarinya yang gemar sains.

Pada Januari 2020, WildBrain mengumumkan bahwa studio Vancouver mereka sedang merekrut proyek Johnny Test baru terpisah dari musim yang sudah ada.

Kemudian pada Mei 2020, dikonfirmasi bahwa WildBrain mengkonfirmasi bahwa Netflix akan menghadirkan dua musim spesial dari serial ini.

Gaya animasinya memang sedikit berbeda, tapi petualangan aneh Johnny, anjingnya Dukey dan saudara kembarnya, Susan dan Mary, masih sama serunya.

Baca juga: Sinopsis Heist, Kumpulan Aksi Perampokan Luar Biasa dalam Sejarah Amerika

Ada perangkat yang disebut GPS-scape yang dapat mengirim geng ke seluruh dunia, dan ada bayi robot yang diperkenalkan ke keluarga Test.

Serial baru juga menampilkan tampilan yang jauh lebih bersih dan beresolusi tinggi (akan tersedia dalam 4K), tapi masih mempertahankan pesona yang sama,

Scott Fellows, yang mengerjakan serial aslinya, telah kembali sebagai showrunner dengan WildBrain sebagai studio di balik serial tersebut.

Musim pertama dari serial animasi Johnny Test akan hadir di Netflix mulai 16 Juli 2021. Belum diketahui ada berapa episodenya.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments