series

Sinopsis My Unorthodox Life, Perjalanan Hidup CEO Elite World Julia Haart

Penulis:   | 

Kabar baik untuk kamu pecinta miniseri Netflix Unorthodox. Layanan streaming ini segera menghadirkan serial dokumenter baru bertajuk My Unorthodox Life.

Dokumenter ini mengikuti kisah mantan anggota komunitas Yahudi ultra-Ortodoks yang meninggalkan agamanya untuk menjadi perancang busana.

Tidak seperti Esty di Unorthodox, protagonis dokumenter ini terkenal di skala global, mendandani orang-orang seperti Kendall Jenner untuk beberapa nama.

My Unorthodox Life akan mengikuti kehidupan perancang busana dan pengusaha Amerika yang terkenal, CEO Elite World Group, Julia Haart.

Baca juga: Sinopsis Heist, Kumpulan Aksi Perampokan Luar Biasa dalam Sejarah Amerika

Ia melarikan diri dari hidupnya di komunitas Yahudi ultra-Ortodoks untuk meluncurkan perusahaan sepatu yang sukses secara global.

Sejak mengambil kendali kerajaan bakat global, Haart telah menjalankan misi untuk merevolusi industri dari dalam ke luar sambil menjadi ibu dari empat anak.

Anak-anaknya termasuk TikToker, perancang aplikasi, pengacara, dan siswa sekolah menengah yang terpecah antara dua budaya yang saling bertentangan.

Meski keluar dari komunitas Yahudi ultra-Ortodoks, Haart membantu mereka mendamaikan pendidikan Ortodoks mereka dengan dunia modern.

Sinopsis My Unorthodox Life, Perjalanan Hidup CEO Elite World Julia Haart

(foto: netflix)

My Unorthodox Life bertujuan untuk membawa pemirsa pada perjalanan melalui kehidupan Julia Haart yang liar, tidak dapat diprediksi, dan tidak ortodoks.

Julia Haart yang awalnya lahir dengan dengan nama Talia Leibov adalah wanita yang tumbuh besar di rumah tradisional Ortodoks Haredi.

Menikah pada saat berusia 19 tahun, Leibov meninggalkan komunitas Yahudinya pada usia 43 tahun dan mendirikan perusahaan sepatu mewah yang sukses.

Bahkan, pada 2016, ia menjadi direktur kreatif untuk merek fashion mewah Italia La Perla dan pada 2019 menjadi CEO agensi Elite Model Management internasional.

Baca juga: Sinopsis Ridley Jones, Petualangan Seru Gadis Cilik Melindungi Museum

Haart dikenal karena membantu merancang gaun yang dikenakan oleh Kendall Jenner di Met Gala 2017 yang terdiri dari 85.000 kristal yang ditempelkan pada seutas tali.

Pada 2019, Haart ditunjuk sebagai Chief Executive Officer dan Chief Creative Officer Elite World yang mewakili lebih dari 3.500 model dengan merek global.

Model Elite World termasuk Kendall Jenner, Rita Ora, Adriana Lima, Irina Shayk, Behati Prinsloo, Josephine Skriver, Izabel Goulart, Liu Wen hingga Jourdan Dunn.

My Unorthodox Life akan tayang perdana di Netflix pada 14 Juli 2021. Serial dokumenter ini memiliki 9 episode.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments