series

Sinopsis Ridley Jones, Petualangan Seru Gadis Cilik Melindungi Museum

Penulis:   | 

Netflix menghadirkan serial animasi khusus untuk anak-anak TK berjudul Ridley Jones karya Chris Nee.

Kembali pada 2018, Netflix menandatangani kesepakatan dengan Nee untuk menulis dan memproduksi serial animasi untuk anak TK dan pemirsa yang lain.

Selain itu, ini memberi Netflix opsi tampilan pertama pada proyek film fitur dari Nee dan perusahaan produksinya, Laughing Wild. Salah satunya Ridley Jones.

Serial ini menceritakan seorang gadis cilik yang harus melindungi harta Museum Sejarah Alam bersama teman-temannya ketika semuanya menjadi hidup di malam hari.

Baca juga: Sinopsis How to Become a Tyrant, Mengulik Sejarah Para Diktator dan Tiran Dunia

Ridley yang berusia 6 tahun tinggal di rumah pohon di dalam museum bersama ibu dan neneknya, tempat pameran menjadi hidup di malam hari.

Sepanjang petualangannya, Ridley menemukan bahwa menjadi pelindung yang baik adalah tentang menemukan kesamaan dan menghormati orang lain, tidak peduli apa perbedaan kita.

Ridley Jones adalah tentang inklusivitas dan membantu anak-anak untuk merayakan perbedaan orang, menemukan kesamaan, dan menghormati orang lain.

Sinopsis Ridley Jones, Petualangan Seru Gadis Cilik Melindungi Museum

(foto: netflix)

Serial animasi ini menampilkan pemeran yang mencakup karakter LGBTQ+, serta karakter nonbiner pertama yang muncul di salah satu acara Netflix, Fred si bison nonbiner.

Fred adalah karakter utama dan salah satu teman Ridley. Ezra Menas dari West Side Story akan memerankan Fred, bison nonbiner.

Menas, yang nonbiner, juga menyuarakan karakter hewan nonbiner di Madagascar: A Little Wild dari DreamWorks Animation untuk episode Pride terbaru mereka.

Ridley Jones berasal dari Chris Nee, pencipta Disney’s Doc McStuffins dan Vampirina, serta serial musik animasi Netflix dari Obama, We the People.

Baca juga: Sinopsis Lee Su-geun: The Sense Coach, Komedian Terkenal Korsel Berbagi Ilmu

Chris Nee mengatakan bahwa ia ingin menciptakan serial di mana seorang gadis adalah bintang aksi-petualangan yang selalu ingin ia lihat.

Ia ingin menciptakan komunitas karakter eksentrik dan mencontohkan apa artinya saling menjaga, bahkan jika kita tidak berasal dari era waktu atau sayap yang sama.

Pengisi suara menampilkan Lara Nemirovsky sebagai Ridley Jones, Laraine Newman sebagai Persik, David Errigo Jr. sebagai Dudley dan Tyler Shamy sebagai Dante.

Ridley Jones memiliki enam episode yang akan ditayangkan sekaligus oleh Netflix pada 13 Juli 2021 mendatang.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments