series

Sinopsis Lee Su-geun: The Sense Coach, Komedian Terkenal Korsel Berbagi Ilmu

Penulis:   | 

Netflix menghadirkan serial komedi stand-up Lee Su-geun: The Sense Coach bersama Lee Su-geun, salah satu komedian ternama dari Korea Selatan.

Lee Su-geun berhasil menjadi bintang komedi Korea berkat kelihaiannya dalam membaca isyarat-isyarat sosial. Kini, ia siap untuk berbagi ilmunya.

Lahir pada 1975, Lee Su-geun memulai kariernya sebagai komedian di KBS Gag Concert, dan berada di bawah manajemen agensi SM Culture & Contents.

Baca juga: Sinopsis The Cook of Castamar, Kisah Cinta Juru Masak dan Duke Tampan

Sebelum memasuki industri hiburan, Lee bekerja sebagai instruktur rekreasi, dan mengikuti kontes menyanyi di Festival Musik Sungai MBC.

Ia juga seorang instruktur aerobik dan memulai pusat perbelanjaan internet online miliknya sendiri pada 2006. Pada Mei 2008, ia menjadi duta untuk Komite Manajemen Babi.

Lee telah muncul di banyak acara reality show dan membuat terobosan dalam kariernya setelah tampil di KBS Happy Sunday: 1 Night 2 Days.

Ia dipandang sebagai anggota pemeran yang paling pekerja keras dan bertanggung jawab mengemudi dalam pertunjukan, karena memiliki lisensi pelatih komersial.

Sinopsis Lee Su-geun: The Sense Coach, Komedian Terkenal Korsel Berbagi Ilmu

(foto: netflix)

Setelah tampil di acara tersebut, Lee mendapatkan lebih banyak pengakuan dan ditawari menjadi MC di acara lain, seperti Sang Sang Plus yang merupakan penampilan TV pertamanya.

Lee menikah dengan Park Ji-yeon pada 2008 dan dikaruniai dua putra yang diberi nama Lee Tae-joon dan Lee Tae-seo. Pernikahannya disiarkan di 1 Night 2 Days.

Karier Lee diatur oleh Castle J Entertainment hingga 2012. Kemudian pada akhir tahun, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment.

Lee bergabung dengan sejumlah bintang televisi ternama seperti Kim Byung-man, segera setelah sesama MC nasional Kang Ho-dong dan Shin Dong-yup bergabung.

Baca juga: Sinopsis Elize Matsunaga: Once Upon A Crime, Kasus Istri Mutilasi Suami

Pada Desember 2015, Lee didapuk menjadi salah satu pembawa acara Knowing Bros JTBC bersama Kang Ho-dong. Acara tersebut sangat populer dari tahun ke tahun.

Lee muncul di lebih dari sepuluh program selama 2017, menunjukkan pesona uniknya di berbagai program dan membuat namanya semakin terkenal.

Kini, Lee Su-geun akan berbagi ilmunya seputar komedi melalui Lee Su-geun: The Sense Coach yang akan ditayangkan Netflix mulai 9 Juli 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments