film

Sinopsis Those Who Wish Me Dead, Angelina Jolie Diburu Pembunuh Bayaran

Penulis:   | 

Those Who Wish Me Dead adalah film action thriller baru yang dibintangi Angelina Jolie sebagai pemeran utama.

Film ini disutradarai oleh Taylor Sheridan dengan skenario oleh Michael Koryta, Charles Leavitt, dan Sheridan, berdasarkan novel Koryta dengan nama yang sama.

Selain Angelina Jolie, Those Who Wish Me Dead juga dibintangi Finn Little, Nicholas Hoult, Aidan Gillen, Jon Bernthal, Medina Senghore, Jake Weber dan banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Tarian Lengger Maut, Misteri Hubungan Penari Cantik dan Dokter Psikopat

Kisahnya tentang seorang anak laki-laki yang menyaksikan pembunuhan ayahnya dan melarikan diri dengan smokejumper, seorang pemadam kebakaran khusus hutan.

Mereka dikejar-kejar oleh dua pembunuh bayaran yang disewa untuk membungkam anak laki-laki yang kabur bersama smokejumper ke hutan belantara Montana tersebut.

Hannah Faber (Angelina Jolie), seorang smokejumper, yang berjuang setelah gagal mencegah kematian tiga pekemah muda dan sesama perokok dalam kebakaran hutan.

Sementara itu, Owen Casserly (Jake Weber), seorang akuntan forensik, mengetahui tentang kematian tragis bos beserta keluarganya yang dilaporkan akibat ledakan gas.

Sinopsis Those Who Wish Me Dead, Angelina Jolie Diburu Pembunuh Bayaran

(foto: imdb)

Namun mereka sebenarnya dibunuh oleh dua bersaudara sekaligus pembunuh bayaran bernama Jack (Aidan Gillen) dan Patrick Blackwell (Nicholas Hoult).

Owen yakin bahwa ia adalah target berikutnya dan melarikan diri dengan putranya, Connor (Finn Little), untuk mencari perlindungan dari Ethan Sawyer (Jon Bernthal).

Ethan adalah seorang wakil sheriff sekaligus mantan pacar Hannah, yang sekarang ditempatkan di menara pengawas kebakaran di Park County, Montana.

Sayangnya, Owen dan Connor disergap oleh Blackwell bersaudara, yang memaksa keduanya keluar dari jalan dan menuruni tebing dengan menembaki mereka.

Baca juga: Sinopsis I Am All Girls, Misi Detektif Bongkar Sindikat Perdagangan Anak

Sebelum meninggal, Owen memberi Connor bukti yang melawan majikan Blackwell, bos mafia Arthur Phillip (Tyler Perry) dan menyuruhnya melarikan diri.

Ethan menemukan mobil Owen dalam kondisi mengenaskan, sementara Hannah bertemu Connor dan membawanya kembali ke menara untuk menghubungi bantuan.

Blackwells diperintahkan untuk memburu Connor dan membunuhnya, apa pun yang terjadi. Namun itu tidak mudah, karena upaya Hannah melindungi sang bocah.

Apakah Hannah mampu melindungi Connor sampai akhir? Saksikan kisahnya di Those Who Wish Me Dead yang dirilis di bioskop pada 19 Mei 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.