film

Sinopsis I Am All Girls, Misi Detektif Bongkar Sindikat Perdagangan Anak

Penulis:   | 

Netflix memiliki banyak stok tontonan menarik untuk kamu nikmati, salah satunya I Am All Girls, film thriller misteri asli tentang sindikat perdagangan anak yang beroperasi di Afrika Selatan.

Film ini yang diarahkan oleh sutradara Donovan Marsh ini berlatar belakang hari-hari menegangkan Apartheid, dibintangi oleh Hlubi Mboya, Erica Wessels dan Deon Lotz.

Kisahnya didasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi di Afrika Selatan pada 1980-an, berpusat di sekitar lingkaran perdagangan manusia melibatkan politisi kuat.

Plot cerita mengikuti seorang detektif dan pembunuh berantai yang bekerjasama mengincar para pelaku di balik sindikat perdagangan anak untuk dijadikan pekerja seks komersial.

Baca juga: Sinopsis Jungle Beat: The Movie, Kisah Alien dan Teman-Teman Hewannya

Perdagangan manusia pada dasarnya merupakan momok tersembunyi. Uraian tentang tingkat prevalensinya sangat bervariasi dan persepsi publik tentangnya lebih dari itu.

Namun banyak yang tahu bahwa itu terjadi di seluruh dunia, terutama di negara-negara seperti Afrika Selatan dengan ketimpangan dan pengangguran yang tinggi.

Perdagangan manusia merupakan kejahatan oportunistik, dan dalam periode yang kacau, hal itu berkembang pesat karena pemerintah tidak bertanggung jawab.

Sinopsis I Am All Girls, Misi Detektif Bongkar Sindikat Perdagangan Anak

(foto: netflix)

Pandemi global COVID-19 juga disebut-sebut telah menciptakan peluang baru bagi pedagang manusia untuk memangsa orang-orang yang semakin rentan dan putus asa.

I Am All Girls diharapkan bisa membuka mata banyak orang untuk sadar akan kejahatan berat yang sebenarnya dapat terjadi di sekitar mereka.

Hlubi Mboya, juga dikenal sebagai Hlubi Mboya-Arnold, pemeran utama dalam film ini adalah seorang aktris Afrika Selatan yang terkenal berkat perannya di serial Isidingo.

Baca juga: Sinopsis The Woman in the Window, Dilema Saksi Kekerasan Sadis Tetangga

Aktris kelahiran 1978 ini juga muncul dalam film Dora’s Peace tahun 2016, di mana ia memenangkan SAFTA Award untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Pemeran lainnya, Erica Wessels, adalah seorang aktris yang dikenal dengan Vlees van my vlees (2016), Alles Wat Mal Is (2014) dan Primeval (2007).

Selain itu juga ada Deon Lotz, aktor Afrika Selatan yang mungkin paling dikenal secara internasional untuk perannya dalam Mandela: Long Walk to Freedom dan Beauty.

I Am All Girls bisa kamu saksikan di Netflix secara global mulai 14 Mei 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments