film

Sinopsis The Woman in the Window, Dilema Saksi Kekerasan Sadis Tetangga

Penulis:   | 

Sebelumnya dilaporkan bahwa Netflix telah mendapatkan hak siar global dari film bertabur bintang, The Woman in the Window garapan 20th Century Studios.

Film adaptasi novel bestseller ini dibintangi oleh Amy Adams dan disutradarai oleh Joe Wright dan merupakan proyek terakhir Elizabeth Gabler untuk Fox 2000 Pictures.

Plot cerita berpusat pada seorang psikolog anak yang “berteman” dengan tetangganya di seberang jalan dari kondominium batu bata, tempat tinggalnya di pinggiran New York.

Anna Fox (Amy Adams) terjebak dalam ketakutannya meninggalkan rumah, yang membuatnya harus berpisah dengan suami dan putrinya.

Baca juga: Sinopsis Radhe, Aksi Salman Khan Memberantas Sindikat Narkoba

Anna mengisi harinya dengan menonton film klasik dan sebagian besar interaksinya adalah online, serta memata-matai tetangganya seperti di film favoritnya.

Hal-hal menjadi menarik baginya ketika Russell pindah dan ia mengamati ikatan antara orangtua dan anak mereka yang membuatnya bernostalgia dengan keluarganya sendiri.

Namun suatu malam, Anna menyaksikan sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilihat siapa pun, yakni aksi kekerasan di rumah tetangga yang sempat membuatnya iri.

Sinopsis The Woman in the Window, Dilema Saksi Kekerasan Sadis Tetangga

(foto: imdb)

Sekarang Anna harus melakukan semua yang ia bisa untuk mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tersebut.

Ditambah lagi, Anna bermasalah dengan obat-obatan resep dan kecanduan anggur. Itu membuatnya berpikir dua kali untuk melaporkan kekerasan yang dilihatnya.

Jika ia melapor ke polisi, apakah mereka akan percaya? Dan apakah ia bahkan mempercayai dirinya sendiri atau apa yang ia lihat?

Selain Amy Adams, The Woman in the Window juga dibintangi Julianne Moore, Gary Oldman, Fred Hechinger dan Jennifer Jason Leigh sebagai keluarga Russell.

Baca juga: Sinopsis Ferry, Saat Kesetiaan Gembong Narkoba Diuji Kampung Halaman

Anthony Mackie, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, Liza Colón-Zayas serta Tracy Letts juga ikut bermain dalam film yang diproduseri oleh Scott Rudin dan Eli Bush ini.

The Woman in the Window awalnya dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada 4 Oktober 2019, tapi ditunda hingga 15 Mei 2020, karena pengeditan ulang setelah pemutaran pengujian.

Rilis bioskop kemudian dibatalkan karena pandemi COVID-19 dan dijual ke Netflix, yang akan menghadirkannya pada 14 Mei 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments