film

Sinopsis Ferry, Saat Kesetiaan Gembong Narkoba Diuji Kampung Halaman

Penulis:   | 

Netflix akan menghadirkan Ferry yang kisahnya berfokus pada tahun-tahun awal Ferry Bouman, gembong narkoba dalam film thriller kriminal Belgia-Belanda Undercover.

Frank Lammers (Floodland, The Swell) dan Elise Schaap (I.M., Familie Kruys) akan membintangi Ferry, mengulangi peran Undercover mereka sebagai Ferry dan Danielle.

Undercover adalah serial kriminal yang didasarkan pada peristiwa kehidupan nyata di mana dua agen yang menyamar berpura-pura sebagai pasangan untuk menyusup ke misi gembong narkoba.

Baca juga: Sinopsis Oxygen, Misteri Wanita Muda Terjebak dan Kehabisan Udara

Serial ini dirilis oleh Netflix pada Mei 2019 dan diperbarui dengan musim kedua pada November 2020. Ferry akan menangkap adegan dari masa kecil si gembong narkoba hingga petualangan kriminalnya.

Sebelum membangun kerajaan narkoba, Ferry Bouman pulang ke kampung halamannya untuk membalas dendam, yang lantas menguji kesetiannya dan cinta yang mengubah hidupnya.

Plot cerita dalam film ini akan kembali ke 2006 di kota Amsterdam, saat Ferry Bouman bekerja untuk gembong narkoba Ralph Brink, penjahat yang berkuasa sekaligus mentor Ferry.

Sinopsis Ferry, Kesetiaan Gembong Narkoba Diuji Kampung Halaman

(foto: netflix)

Suatu hari geng tersebut diserang secara brutal dan putra Ralph terluka parah. Ketika semua petunjuk mengarah ke sekelompok pekemah di Brabant, Ferry dikirim ke sana untuk mencari para pelaku.

Ferry pun kembali ke Brabant, tempat ia melarikan diri bertahun-tahun sebelumnya. Reuni yang sulit dengan keluarganya yang terasing pun tidak terelakkan.

Kembalinya kehidupan kemping yang telah ia tinggalkan, dan pertemuan dengan tetangganya yang cantik dan menawan, Danielle, semuanya harus dihadapi Ferry.

Perjalanannya kembali ke Brabant akan membawa hasil yang tidak terduga dan menguji kesetiaan Ferry pada si gembong narkoba, Ralph Brink.

Baca juga: Sinopsis Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah, Reuni Keluarga Cemara

Showrunner Undercover Nico Moolenaar (The Score) adalah penulis naskah Ferry dengan Bart Uytdenhouwen (Vermist), dan Cecilia Verheyden (Undercover) dipercaya sebagai sutradara.

Ferry adalah proyek Flemish De Mensen untuk Netflix, bekerja sama dengan Gardner dan Domm dan Gallop dan didukung oleh Screen Flanders dan pemerintah federal Belgia.

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah Ferry Bouman di kampung halamannya, jangan lupa saksikan film ini di Netflix pada 14 Mei 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.