film

Sinopsis Oxygen, Misteri Wanita Muda Terjebak dan Kehabisan Udara

Penulis:   | 

Netflix siap memacu adrenalinmu dengan Oxygen, film thriller terbaru dari sutradara film horor Prancis Alexandre Aja.

Thriller bertema fiksi ilmiah ini dibintangi Melanie Laurent, pemenang Cesar Awards berkat perannya sebagai Shoshanna Dreyfus dalam Inglourious Basterds pada 2009.

Laurent akan berperan seorang ilmuwan yang bangun dan mendapati dirinya terjebak dalam ruang kriogenik tanpa tahu bagaimana ia sampai di sana atau siapa dirinya.

Film ini sebelumnya berjudul O2, tapi Netflix telah menggunakan judul yang lebih mudah didekati yaitu Oxygen untuk ditayangkan secara global.

Baca juga: Sinopsis Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah, Reuni Keluarga Cemara

Kisahnya tentang wanita muda yang terbangun dalam ruangan dengan temperatur sangat rendah. Ia tidak ingat siapa dirinya atau bagaimana ia bisa sampai di sana.

Saat kehabisan oksigen, wanita tersebut harus membangun kembali ingatannya untuk menemukan jalan keluar dari mimpi buruknya.

Oxygen disebut-sebut sebagai permata dari film thriller fiksi ilmiah karena kisahnya yang menegangkan akan membuat penonton tetap tertarik.

Sinopsis Oxygen, Misteri Wanita Muda Terjebak dan Kehabisan Udara

(foto: netflix)

Aspek kelangsungan hidup membuat plot cerita dalam film berpacu dengan waktu, ditambah ada begitu banyak misteri, sutradara membuatmu percaya bahwa apapun bisa terjadi.

Aja pertama kali dikenal secara internasional sebagai pembuat film horor pada 2005 dengan film Prancis High Tension serta remake film klasik Craven tahun 1977 The Hills Have Eyes.

Ia kemudian dipercaya mengarahkan Piranha 3D dan Horns, yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai seorang pria yang dituduh memperkosa dan membunuh pacarnya.

Sang aktris utama, Melanie Laurent, pertama kali dikenal oleh penonton internasional dari peran utamanya dalam Inglorious Basterds karya Quentin Tarantino.

Baca juga: Sinopsis Dear Imamku, Cinta Dul Jaelani dan Tissa Biani Terhalang Niat Hijrah

Film keduanya, Respire, diputar di International Critics Week di Cannes dan mendapatkan pujian yang luar biasa. Ia jelas adalah aktris yang berbakat.

Oxygen siap menampilkan kemampuan akting Laurent sebagai tokoh utama yang membawakan seluruh film, karena plot cerita memang hanya berpusat pada karakternya.

Bagi kamu yang menyukai tontonan yang menegangkan dan penuh misteri, pastikan jangan sampai melewatkan Oxygen.

Namun harap bersabar, karena Netflix baru akan menghadirkan film berdurasi 1 jam 41 menit ini pada 12 Mei 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.