film

Sinopsis Jungle Beat: The Movie, Kisah Alien dan Teman-Teman Hewannya

Penulis:   | 

Jungle Beat: The Movie adalah film animasi yang siap dihadirkan oleh Netflix. Film arahan Brent Dawes ini berdasarkan karakter dari serial televisi Jungle Beat.

Kisahnya tentang sekumpulan hewan yang bisa bicara membantu alien yang mendarat di Bumi untuk pulang ke planetnya dan mencoba menyelamatkan dunia.

Suatu pagi, hewan-hewan di hutan bangun dan menemukan bahwa mereka dapat berbicara. Mereka takjub saat mengetahui bahwa ada alien yang mendarat di hutan.

Little Fneep datang untuk menaklukkan bumi dan membawa beberapa teknologi gila bersamanya, termasuk perangkat terjemahan yang memungkinkan mereka berbicara untuk pertama kalinya.

Baca juga: Sinopsis The Woman in the Window, Dilema Saksi Kekerasan Sadis Tetangga

Sayangnya untuk kerajaan Scaldronian intergalaksi, Fneep adalah penakluk yang mengerikan. Ia rindu kapalnya yang jatuh, dan tidak begitu cocok dengan Munki, Trunk dan geng.

Munki dan kawan-kawan berusaha menolong Little Fneep yang sudah mereka anggap sebagai teman baru dari upaya penaklukan alien, dan membantunya bisa pulang.

Dalam prosesnya, ia belajar bahwa persahabatan bisa menjadi kekuatan terbesar di alam semesta. Tapi apakah itu cocok untuk planet yang penuh dengan penjajah?

Sinopsis Jungle Beat: The Movie, Kisah Alien dan Teman-Teman Hewannya

(foto: netflix)

Jungle Beat: The Movie dibintangi jajaran pengisi suara ternama. David Menkin sebagai Munki, monyet pemalu dan baik hati, sekaligus Rocky, badak putih Selatan yang lucu.

Ed Kear mengisi suara Fneep, makhluk luar angkasa dari spesies Scaldronian, yang mendarat di hutan setelah secara tidak sengaja menabrakkan pesawat ruang angkasa miliknya.

Ina Marie Smith dipercaya menjadi pengisi suara Trunk, seekor gajah semak Afrika betina, sementara Gavin Peter sebagai Tallbert, jerapah reticulated.

Baca juga: Sinopsis Radhe, Aksi Salman Khan Memberantas Sindikat Narkoba

Adam Neill sebagai Ribbert, seekor katak pohon, yang suka memakan benda, termasuk senjata Scaldronian. Sedangkan John Guerrasio sebagai Huh, landak.

Jungle Beat: The Movie juga dibintangi David Rintoul sebagai Grogon, kapten jahat kekaisaran Scaldronian serta Emma Lungiswa De Vet sebagai Ray, seekor kunang-kunang.

Film yang dianimasikan menggunakan Autodesk Maya ini telah ditayangkan perdana di Annecy International Animation Film Festival 2020.

Netflix memperoleh hak distribusi global, kecuali di Mauritius, untuk Jungle Beat: The Movie dan dijadwalkan rilis pada 14 Mei 2021 setelah Pets United.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments