. Sinopsis The Wrong Missy, Kencan Buta yang Salah Alamat

film

Sinopsis The Wrong Missy, Kencan Buta yang Salah Alamat

By  | 

Komedi dan romance seakan menjadi tema sepaket yang bakal dinanti-nantikan para penggemarnya. Nah, kali ini ada film terbaru dari Netflix, The Wrong Missy yang akan tayang di bulan Mei.

Film komedi ini disutradarai oleh Tyler Spindel dan naskahnya ditulis oleh Chris Pappas dan Kevin Barnett.

The Wrong Missy yang merupakan film dari Amerika ini berkisah dari pertemuan seorang pria dan wanita yang kemudian berujung pada cerita yang tak disangka-sangka dan kompleks.

Baca juga: Sinopsis Hollywood, Kisah Para Sineas Meraih Sukses di Hollywood

Seorang pria bernama Tim Morris yang diperankan oleh David Spade, bertemu dengan seorang wanita yang didambakannya. Wanita itu kemudian diundang ke pertemuan di sebuah perusahaan Tim.

Tak dinyana Tim yang mengundang melalui pesan teks kemudian salah alamat. Ia mengirim teks itu pada seorang wanita yang lain. Pertemuan itu dimaksudkan Tim sebagai kencan buta yang kemudian berubah menjadi neraka.

Sinopsis The Wrong Missy, Kencan Buta yang Salah Alamat

(foto: Netflix)

Suatu waktu ia menemui seseorang yang dia beri pesan teks di bandara saat liburan akhir pekan. Ia telat menyadari bahwa ia mengirim pesan itu pada orang yang salah “Wrong Missy.”

Si perempuan yang dikirimi pesan yamg disebut wrong missy, diperankankan oleh Lauren Lapkus. Kisah yang semula dibayangkan menjadi romansa oleh Tim kemudian berubah menjadi tontonan komedi yang bakal seru disaksikan.

Baca juga: Sinopsis Murder to Mercy: The Cyntoia Brown Story, Keadilan Bagi Pembunuh Predator Seksual

Dibintangi oleh Lauren Lapkus & David Spade, juga diperankan oleh karakter Nate yang diperankan oleh Nick Swardson dan Calvin Sr yang dimainkan oleh John Farley. Mereka juga akan dilawankan dengan Aktris Sarah Chalke.

The Wrong Missy yang berdurasi 89 menit ini akan dijadwalkan tayang di Netflix pada 13 Mei 2020. Nah, seperti apa ya kisah keseruan lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!