. Sinopsis Hollywood, Kisah Para Sineas Meraih Sukses di Hollywood

film

Sinopsis Hollywood, Kisah Para Sineas Meraih Sukses di Hollywood

By  | 

Seperti apa ya Hollywood itu dibangun pada mulanya dan bagaimana orang-orang yang bekerja di dalamnya?Para penikmat sinema pasti penasaran kan dengan kisah-kisah di balik industri hiburan terbesar itu?

Nah, kali ini Netflix akan menghadirkan series terbarunya yang mengusung genre drama dan sejarah mengenai Hollywood.

Serial Berjudul “Hollywood” ini diarahkan oleh sineas ternama Ian Brennan, yang sebelumnya juga terlibat memproduseri dan menulis skenario untuk serial Glee (2009), Scream Queens (2015) dan The Politician (2019).

Baca juga: Sinopsis Murder to Mercy: The Cyntoia Brown Story, Keadilan Bagi Pembunuh Predator Seksual

Brennan tak sendiri mengarahkan film ini, ada pula Ryan Murphy. Pria kelahiran 1965 tersebut juga terlibat memproduseri dan menulis skenario untuk serial Glee (2009), American Horror Story (2011) dan Eat Pray Love (2010).

Serial dari Amerika ini berkisah tentang perjalanan sekelompok aktor dan pembuat film yang bercita-cita tinggi di Hollywood. Cita-cita itu mereka pupuk seusai Perang Dunia II.

Sinopsis Hollywood, Kisah Para Sineas Meraih Sukses di Hollywood

(foto: Netflix)

Mereka mencoba untuk menjadi besar dan sukses. Berapa pun jalan dan ongkos mereka lampaui untuk mewujudkan keinginan itu.

Serial berbahasa Inggris tersebut dibintangi oleh Jake Picking yang memerankan Rock Hudson dan adapula Jeremy Pope sebagai Archie Coleman.

Di episode kedua dibintangi Paul Black sebagai Bruce dan Paget Brewster yang memerankan seorang aktris.

Baca juga: Sinopsis All Day and a Night, Drama Pembunuhan Karya Sutradara Black Panther

Selain itu dibintangi juga Samara Weaving sebagai Claire Wood, Nicola Bertram sebagai Gertie di episode 3 dan Brian Chenoweth sebagai Lon Silver.

Serial dengan 7 episode ini dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020 di Netflix. Seperti apa ya keseruan kisahnya? Jangan sampai melewatkannya!