. Sinopsis All Day and a Night, Drama Pembunuhan Karya Sutradara Black Panther

film

Sinopsis All Day and a Night, Drama Pembunuhan Karya Sutradara Black Panther

By  | 

Bagaimana bila seseorang harus terhukum atas pembunuhan yang dilakukannya? Pasti bakal dramatis ya?

Genre drama memang selalu punya penggemarnya tersendiri, alurnya selalu punya kemampuan untuk bikin emosional penontonnya, atau justru menghangatkan hati dan mengharu biru.

Kali ini Netflix akan menanyangkan film drama terbarunya berjudul All Day and a Night yang akan menemani kamu di bulan April.

Baca juga: Sinopsis Dangerous Lies, Harta Warisan dan Kisah Thriller Dibaliknya

Diarahkan oleh sutradara Joe Robert Cole yang sebelumnya telah menyutradarai film Black Panther (2018), American Crime Story (2016) dan Amber Lake (2011). Sang sutradara jugalah yamg menulis skenario untuk film ini.

Dikisahkan Jahkor yang diperankan oleh Asthon Sanders, seorang pria yang punya suara lembut hidup di tengah suasana perang geng di Oakland. Di sana ia harus bertahan untuk hidup.

Suatu waktu ia melakukan pembunuhan dan itu adalah awal dari sebuah tragedi baginya. Pembunuhan itu menagihnya untuk menanggung resiko, hingga takdir seolah berlaku buruk padanya.

Sinopsis All Day and a Night, Drama Pembunuhan Karya Sutradara Black Panther

(foto: Netflix)

Kehidupannya menuntutnya untuk membayar ongkos konsekuensi tindakannya dan itu membuatnya berlaku seolah tanpa tahu garis antara yang benar dan salah, hingga ia berada di penkara di samping ayahnya bernama JD yang diperankan oleh Jeffrey Wright.

Peristiwa demi peristiwa dilalui seolah perjalanan itu membuat Jahkor menemukan dirinya. Apa yang ia lalui kemudian mampu menyatukannya dengan sang ayah, yang semula tak diinginkan oleh anaknya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Earth and Blood, Aksi Kriminal dengan Bandar Narkoba

Selain Jahkor dan JD, adapula Yahya Abdul-Mateen II yang memerankan Big Stunna. Ia juga akan beradu akting dengan Christopher Meyer sebagai Lamark dan Jalyn Hall sebagai Young Jah. Adapula Andrea Ellsworth sebagai Kim, serta Regina Taylor sebagai Tommetta.

All Day and a Night yang berdurasi 121 menit ini dan tergolong film dengan rate dewasa tersebut akan ditayangkan di Netflix pada 1 Mei 2020. Nah, seperti apa ketegangan yang terjadi? Jangan sampai melewatkannya ya!