. Sinopsis Dangerous Lies, Harta Warisan dan Kisah Thriller Dibaliknya

film

Sinopsis Dangerous Lies, Harta Warisan dan Kisah Thriller Dibaliknya

By  | 

Penggemar Thriller rugi bila melewatkan film yang satu ini. Ya, Netflix akan menghadirkan film terbarunya berjudul Dangerous Lies untuk menemani kalian di bulan April kali ini.

Film besutan sutradara Michael Scott ini ditulis naskahanya oleh David Golden. Film berbahasa Inggris ini akan mengusung ketegangan yang tidak seperti drama pada biasanya.

Dikisahkan seorang pria yang sudah berumur lanjut meninggal dunia, yang kemudian meninggalkan kekayaan tak sedikit. Kekayaan itu kemudian tak ia berikan ke ahli waris, namun kepada pengasuhnya.

Baca juga: Sinopsis Earth and Blood, Aksi Kriminal dengan Bandar Narkoba

Pengasuhnya itu terbilang cukup baru, sebelumnya ia adalah seorang mantan pramusaji. Ia bernama Katie Franklin, yang diperankan oleh Camila Mendes.

Kisah tak berhenti disitu, persoalan kemudian datang melilitnya. Katie dan suaminya bernama Adam, yang diperankan oleh Jesie T Usher, harus berhadapan dengan serangkaian kejadian yang seperti mimpi buruk bagi mereka.

Sinopsis Dangerous Lies, Harta Warisan dan Kisah Thriller Dibaliknya

(foto: Netflix)

Katie dan Adam diseret ke dalam persoalan yang menjerumuskannya. Mereka harus berurusan dengan jaringan komplotan penipu dan pembunuh.

Apabila mereka ingin bertahan hidup, mereka harus punya keinginan dan motif yang kuat. Mereka seolah dipaksa pula untuk memilih orang-orang di sekeliling mereka untuk diselematkan berdasarkan alasan dan motifnya.

Baca juga: Sinopsis The Willoughbys, Animasi Terbaru Bertemakan Keluarga

Dangerous Lies yang memiliki durasi 96 menit ini juga dibintangi oleh Jamie Chung. Selain itu adapula Cam Gigandet yang memerankan karakter Ben. Ia akan dilawankan dengan Sasha Alexander serta Garfield Wils sebagai Detektif.

Film tersebut dijadwalkan tayang di Netflix pada 30 April 2020. Nah, seperti apa ya ketegangannya? Jangan sampai melewatkannya!