. Sinopsis The Willoughbys, Animasi Terbaru Bertemakan Keluarga

film

Sinopsis The Willoughbys, Animasi Terbaru Bertemakan Keluarga

By  | 

Film Animasi memang punya penggemar tersendiri, di mana banyak menyajikan dunia fantasi yang lebih bebas dari yang ditampilkan oleh jenis film kebanyakan lainnya.

Nah, film terbaru dari Netflix berjudul The Willoughbys ini nampaknya akan sangat menghibur bagi Kalian para penggemar Animasi, untuk ditonton di bulan April ini.

Dikisahkan keluarga Willoughbys yang terdiri dari orang tua, yakni ayah dan ibu yang dialih suarakan oleh Martin Short dan Jane Krakowski, memiliki empat orang anak laki-laki sulung yakni Tim (Will Forte) dan saudara perempuannya Jane (Alessia Cara), serta dua anak kembar bungsu Barnaby.

Baca juga: Sinopsis Extraction, Misi Berbahaya Menyelamatkan Seorang Anak

Orangtua mereka yang pergi berlibur atas rencana anak-anaknya yang menginginkan kebebasan di rumah seolah menemukan kesenangan yang jarang mereka dapatkan apabila bersama orangtuanya.

Babak petualangan setelah itu kemudian dimulai, seolah bersama saudara mereka menemukan makna keluarga yang sebenarnya.

Sinopsis The Willoughbys, Animasi Terbaru Bertemakan Keluarga

(foto: Netflix)

Namun semua itu tak lama, nanny seolah telah siap di depan pintu untuk mengasuh mereka bersama dengan seekor kucing yang seolah menjadi pengawas.

The Willoughbys disutradarai oleh Kris Pearn yang diadaptasi dari buku Lois Lowry. Naskahnya ditulis naskahnya oleh sang sutradara bersama Mark Stanleigh.

Baca juga: Sinopsis A Stray Cat, Hari-Hari Komedi dari Bujangan Tua

The Willoughbys yang bertemakan komedi dan dibalut drama keluarga ini tentunya akan membikin hangat hati para penontonnya.

Film dari negara Kanada dan berdurasi 90 menit ini akan ditayangkan di Netflix pada 22 April 2020. Nah jangan sampai melewatkannya ya!