. Sinopsis Extraction, Misi Berbahaya Menyelamatkan Seorang Anak

film

Sinopsis Extraction, Misi Berbahaya Menyelamatkan Seorang Anak

By  | 

Di bulan April ini nampaknya netflix banyak menghadirkan film bertema aksi ya? Kali ini film terbaru datang dari sinema Amerika berjudul Extraction.

Extraction yang mengambil lokasi syuting Bangladesh ini disutradarai oleh Sam Hargrave. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Joe Russo.

Film ini diadaptasi dari novel Russo berjudul Ciudad, kemudian disinemakan ke dalam bentuk film oleh sang penulis naskah dan sang sutradara.

Baca juga: Sinopsis A Stray Cat, Hari-Hari Komedi dari Bujangan Tua

Dikisahkan Tyler Rake yang diperankan oleh Chris Hemsworth yang adalah seorang tentara bayaran di black market yang menjalankan sebuah perintah. Ia memulai ekstraksi untuk menyelamatkan seorang anak.

Penyelamatan itu sangat berbahaya dan beresiko. Kemampuan luar biasa diperlukan untuk menembus kota yang paling sulit ditembus oleh siapa pun. Seorang anak itu menjadi pion dari permainan para raja bandar narkoba kriminal berskala internasional.

Sinopsis Extraction, Misi Berbahaya Menyelamatkan Seorang Anak

(foto: Netflix)

Anak yang diculik tersebut harus diselamatkan Tyler dari penjara yang akan mempengaruhi karirnya dan kehidupannya. Kehidupan gelap para pedagang senjata dan pengedar narkoba mengelilingi kehidupan seorang Tyler.

Tyler merupakan orang yang berani mati menantang maut karena menyimpan harapan akan kematian pada hidupnya yang putus asa.

Misi yang juga menantang maut itu membuat Tyler berani mengambilnya. Lantas bagaimana perjalanan Tyler dan keberpihakan nasib padanya?

Baca juga: Sinopsis Ghost Ship, Film Dokumenter Sewol Ferry yang Misterius

Selain Chris, Golshifteh Farahani akan memerankan Nik Khan. Golshifteh juga akan dilawankan dengan David Harbour yang memerankan Gaspar. Selain itu Rudhraksh Jaiswal juga akan bermain di sini dan memerankan karakter Ovi Mahajan.

Extraction yang berdurasi 116 menit ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 24 April 2020. Nah bagaimana ketegangan aksi dalam film ini? Jangan sampai melewatkannya ya!