. Sinopsis A Stray Cat, Hari-Hari Komedi dari Bujangan Tua | Dailysia

film

Sinopsis A Stray Cat, Hari-Hari Komedi dari Bujangan Tua

By  | 

Kalau kamu sudah merindukan film komedi Korea yang mengasyikkan, seru, menyenangkan, dan mendebarkan, ada baiknya bila kamu menonton film yang satu ini. Yap, A Stray Cat! Film ini merupakan salah satu film komedi terbaru dari Negeri Ginseng yang penuh petualangan.

Dalam film ini, diceritakan latar waktu pada 8 tahun mendatang, yakni pada bulan Februari 2008. Di tahun ini, diceritakan sejumlah kejadian yang unik dan menggelitik perut.

Seorang bujangan tua bernama Seok Goo adalah tokoh utama dalam film ini. Dalam kesehariannya, ia diceritakan sebagai seorang yang mengelola studio foto sehari-hari. Kehidupannya biasa-biasa saja, datar-datar saja, dan yang penting… ia tidak bisa selamanya begitu!

Baca juga: Sinopsis Ghost Ship, Film Dokumenter Sewol Ferry yang Misterius

Pada suatu hari, ia dikejutkan oleh seorang wanita yang masih berusia belia. Ia datang begitu saja, dengan tiba-tiba dan kehadirannya mengejutkan Seok Goo setengah mati.

Wanita muda itu memohon kepada Seok Goo agar membantunya. Ia meminta bantuan seolah-olah ia sendiri dikejar oleh seorang ganster yang kejam, bengis, dan tidak kenal belas kasihan. Wow, tentunya hidup Seok Goo yang tadinya biasa-biasa saja menjadi sangat menarik bukan?

Wanita muda ini rupanya adalah anak perempuan dari seorang gangster. Seorang bawahan ayahnya, yang ternyata memberontak, melakukan hal bengis kepada ayahnya. Bawahan ayahnya tersebut membunuh ayah wanita muda itu, karena beberapa faktor yang menggiurkan.

Sinopsis A Stray Cat, Hari-Hari Komedi dari Bujangan Tua

(foto: hancinema)

Rupanya, bawahan ayah wanita muda itu membunuh atasannya dikarenakan ia menginginkan kekayaannya. Sungguh picik, bukan?

Wanita muda ini memohon kepada Seok Goo untuk membantunya setelah menceritakan latar belakangnya tersebut. Bila Seok Goo membantunya, wanita muda ini sudah berjanji bahwa ia akan memberikan beberapa jumlah uang yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari Seok Goo.

Baca juga: Sinopsis Rising High, Kisah Kekayaan dan Keserakahan Pebisnis Properti

Seok Goo anehnya, masih saja tetap mencurigai identitas wanita tersebut. Ia ingin mencari tahu, ada apa dibaliknya. Dan menurutnya, semakin ia tertarik ke dalam kehidupan si anak almarhum gangster tersebut, ia merasa hidupnya tidak akan pernah sama lagi.

Film ini disutradarai oleh seorang sutradara kenamaan bernama Ji Poong Seung, begitu juga skenarionya. Dalam film ini, ia juga menggaet sejumlah aktor dan aktris seperti Han Jeeho, Lee Sang Yoon, Lee Ye Ji, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 105 menit ini dijadwalkan tayang pada 15 April 2020 di Korea Selatan. Jangan lewatkan penampilan mereka yang super asik!