. Sinopsis Earth and Blood, Aksi Kriminal dengan Bandar Narkoba | Dailysia

film

Sinopsis Earth and Blood, Aksi Kriminal dengan Bandar Narkoba

By  | 

Bagi Kalian penggemar film thriller, ada yang menarik nih untuk menemani rebahan kalian di bulan April ini. Ya, netflix telah menayangkan film berbahasa Perancis berjudul Earth Blood.

Film yang berasal dari kerjasama dua negara yakni Perancis dan Belgia ini disutradarai oleh Julien Lecrercq. Naskah skenarionya juga dibuat oleh sang sutradara bersama Jérémie Guez dan Matthieu Serveau.

Earth Blood yang bertemakan thriller ini di dalam alurnya juga mengusung kisah penuh aksi kriminal.

Baca juga: Sinopsis The Willoughbys, Animasi Terbaru Bertemakan Keluarga

Dikisahkan seorang laki-laki bernama Said yang diperankan oleh Sami Bouajila memiliki usaha pabrik penggergajian kayu yang berada di dalam hutan. Karena suatu hal ia lalu memutuskan untuk menjualnya.

Suatu hari seorang pekerja menyembunyikan kokain di dalan pabrik. Pekerja itu terpojok untuk melakukannya atas suruhan dan ancaman saudara Said. Tanpa sepengetahuan Said, Kokain yang disembunyikan itu ada dalam jumlah besar.

Sinopsis Earth and Blood, Aksi Kriminal Dengan Bandar Narkoba

(foto: Netflix)

Said dan putrinya kemudian terlibat percekcokan dengan bandar narkoba. Kokain yang disimpan pekerja Said di pabrik itu adalah hasil curian. Lantas bagaimana persoalan itu berlanjut di tempat terpencil tersebut?

Selain dibintangi Sami Bouajila, diisi pula oleh Eriq Ebouaney, yang memerankan Adama. Adapula Oumar Diolo sebagai karakter Alassane.

Baca juga: Sinopsis Extraction, Misi Berbahaya Menyelamatkan Seorang Anak

Sami Bouajila juga akan dilawankan dengan Eric Kabongo sebagai Yao, Samy Seghir sebagai Yanis dan Sofia Lesaffre, sebagai Sarah.

Earth Blood yang berdurasi 80 menit tersebut dijadwalkan tayang di Netflix pada 17 April 2020. Nah, bagaimana ketegangan yang terjadi di film tersebut, jangan sampai melewatkannya ya!