. Sinopsis The Shooting Girls, Kisah Kompetisi Sepak Bola Perempuan

film

Sinopsis The Shooting Girls, Kisah Kompetisi Sepak Bola Perempuan

By  | 

Gaung sinema Korea Selatan sepertinya semakin luas dan membahana saja ya, dan agaknya sedang giat-giatnya mengeluarkan film-film terbaru. Salah satunya adalah film layar lebar bertema Sports berjudul The Shooting Girls.

Film yang mengangkat tema drama dengan topik seputar sepak bola yang dimainkan remaja perempuan itu disutradarai oleh Bae Hyo Min. Naskah untuk film ini juga ditulis oleh sang sutradara.

Mengisahkan sebuah tim sepak bola dari Sekolah Menangah yang beranggotakan putri mengikuti sebuah kompetisi olah raga sepak bola.

Baca juga: Sinopsis The Eddy, Drama Musikal yang Diarahkan Sutradara La La Land

Tim sepak bola putri itu bernama Wanju Samrae Girls. Mereka bersusah payah latihan bekerja sama sebagai tim yang kompak hingga akhirnya lolos untuk mengikuti kejuaraan dalam kompetisi nasional. Penampilan yang luar biasa mereka tampilkan di sana.

Diperankan oleh Jung Woong-in yang memerankan karakter Kim Soo Cheol. Aktor pria kelahiran 1971 ini telah berlakon di banyak film dan kerap berperan antagonis.

Ia pernah membintangi sejumlah judul drama diantaranya I Hear Your Voice di tahun 2013 dan Pinochio di tahun 2015. Di dua drama tersebut ia dilawankan dengan aktor populer lee jong suk.

Sinopsis The Shooting Girls, Kisah Kompetisi Sepak Bola Perempuan

(foto: hancinema)

Terakhir Woong In berperan sebagai Gwan Soo di film Crazy Romance tahun 2019 dan sebagai manager Kang di film the Prison tahun 2016. Di film ini ia akan dilawankan dengan Lee Bi-an yang memerankan Yoon Ah.

Lee Bi an meruapakan aktris muda kelahiran 1999, sebelum ini ia pernah bermain di drama Black dan Queen for 7 Days di tahun 2017 dan pernah bermain di layar lebar berjudul Blossom di tahun 2015 yang memerankan karakter Eun Joo.

Baca juga: Sinopsis The Wrong Missy, Kencan Buta yang Salah Alamat

Selain mereka berdua, adapula Yoon Joo-hee. Aktris kelahiran 1985 ini sebelumnya pernah membintangi sejumlah drama berjudul I Wanna Hear Your Song sebagai Mi Rae di tahun 2019 dan My Fellow Citizens sebagai Park Mi Hee. Yoon Joo-hee di film ini akan memerankan karakter Eun-joo

Selain itu ada juga aktris Jung Ye-jin sebagai Seon-hee dan Jeong Ji-hye sebagai Min-jeong. Park Se-kyung juga akan berperan sebagai kepala Sekolah.

The Shooting Girls berdurasi 97 menit ini dirilis di Korea pada 6 Mei 2020. Nah, seperti apa ya keseruan filmnya? Jangan sampai melewatkannya ya!