. Sinopsis The Occupant, Aksi Kejahatan Pengintaian Rumah | Dailysia

film

Sinopsis The Occupant, Aksi Kejahatan Pengintaian Rumah

By  | 

Penggemar drama thriller kali ini ada film terbaru yang akan tayang di Netflix berjudul The Occupant atau disebut pula Hogar ini.

Apabila kalian penggemar film-film non-Amerika terlebih Eropa, film ini sangat cocok untuk kalian untuk menemani waktu senggang di bulan Maret ini.

The Occupant merupakan film Spanyol yang yang disutradarai oleh David Pastor dan Àlex Pastor. Naskah skenario film ini ditulis pula oleh sutradara dua bersaudara itu.

Baca juga: Sinopsis The English Game, Serial Netflix Tentang Penemuan Sepak Bola

Loading...

Dikisahkan Javier Munoz yang diperankan oleh Javier Gutierrez adalah seorang eksekutif periklanan yang berkecukupan.  Karena satu dan dua hal kemudian menganggur.

Di dalam masa pengangguran itu ia mulai memutar otak untuk mencari kegiatan ataupun pekerjaan. Ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan rumahnya beserta keluarganya. Ia tak mampu lagi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Sinopsis The Occupant, Aksi Kejahatan Pengintaian Rumah

(foto; Netflix)

Javier kemudian mengintai para penyewa baru di rumahnya yang dulu. Serangkaian kejahatan mulai ia lakukan, bahkan motif terhadap keluarganya pun menjadi jahat.

Selain Javier Gutierrez, adapula Mario Casas yang memerankan tokoh Tomas, Bruna Cusi sebagai Lara, dan Ruth Diaz sebagai Marga.

Selain itu ada juga David Selvas sebagai Dario, David Verdaguer sebagai Raul, dan Vicky Luengo sebagai Natalia.

Baca juga: Sinopsis A Quiet Place Part 2, Ketika Teror Kembali Berlanjut

The Occupant atau disebut juga dengan judul Hogar ini telah memenangkan penghargaan Best Film di negara asalnya di tahun ini.

Film berdurasi 103 menit ini akan tayang pada 25 Maret 2020 di Netflix. Nah, penasaran kan bagaimana ketegangan dalam film ini? Jangan sampai melewatkannya ya!