. Sinopsis The English Game, Serial Netflix Tentang Penemuan Sepak Bola

film

Sinopsis The English Game, Serial Netflix Tentang Penemuan Sepak Bola

By  | 

Penggemar tontonan Netflix, kali ini ada serial terbaru berjudul The English Game yang akan menemani rebahan kalian di bulan Maret ini.

The English Game diarahkan oleh sutradara Birgitte Stærmose dan naskahnya ditulis secara keroyokan oleh sejumlah nama seperti Gabbie Asher, Sam Hoare, dan Geoff Bussetil untuk episode awal.

Selain itu ada  Ben Vanstone untuk episode 3, dan untuk episode 6 ditulis oleh Tony Charles, Oliver Cotton, dan Julian Fellowes.

Baca juga: Sinopsis A Quiet Place Part 2, Ketika Teror Kembali Berlanjut

Loading...

The English Game mengisahkan awal penemuan olahraga sepak bola yang menjadi permainan yang kini digandrungi banyak orang di seluruh dunia.

Pada mulanya, kisah bermula di era tahun 1870 di daratan Inggris di mana sepak bola itu berasal. Dahulu permainan ini tidak sembarang dapat menikmatinya. Hanya strata atas ataupun kaum borjuis saja yang bisa menikmati menonton pertandingan itu.

Sinopsis The English Game, Serial Netflix Tentang Penemuan Sepak Bola

(foto; Netflix)

Suatu waktu ada dua pemain sepak bola dari kalangan yang berbeda kelas sosial menjalin ikatan saling bantu.

Mereka meniatkan bahwa sepak bola nantinya bisa dinikmati semua orang. Maksud baik itu kemudian mulai mendapatkan kesempatan untuk mewujudkannya.

Sepak bola yang pada mulanya adalah permainan pria kelas atas kemudian bisa dinikmati semua masyarakat lintas kelas. Permainan itu kemudian menjadi permainan dunia yang setara dimainkan dan ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

Baca juga: Sinopsis Mulan, Film Tentang Perjuangan Kaisar Wanita dari Cina

Dibintangi oleh beberapa aktor seperti Edward Holcroft,Kevin Guthrie,dan Charlotte Hope. Selain itu adapula Joncie Elmore sebagai Ted Stokes, Kerrie Hayes sebagai Doris Platt, dan John Askew sebagai Jack Hunter.

Serial ini dijadwalkan akan tayang pada 20 Maret dengan 6 episode, jangan sampai melewatkannya ya!