. Sinopsis The Letter for The King, Petualangan Remaja dalam Misi Berbahaya

film

Sinopsis The Letter for The King, Petualangan Remaja dalam Misi Berbahaya

By  | 

Penggemar fantasi kali ini bersiaplah dengan serial Netflix terbaru ini. The Letter for The King akan menemani rebahan kalian di bulan Maret ini yang juga akan menyajikan fantasi aksi dan petulangan di dalamnya.

Diarahkan oleh sejumlah sutradara seperti Alex Holmes, Charles Martin, dan Felix Thompson. Skenarionya ditulis oleh banyak nama seperti Harry Cripps, Stacey Gregg, Rose Heiney, dan Joy C. Mitchell. Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi saja, tapi juga akan menyuguhkan romansa keluarga.

Baca juga: Sinopsis Inside the Rain, Pembuktian Pria di Tengah Gangguan Kepribadian

Loading...

Dikisahkan bahwa Tiuri, yang diperankan oleh Amir Wilson, adalah seorang remaja yang mendapatkan petualangan yang mengagumkan.

Di usianya yang masih terbilang remaja ia menerima misi berbahaya. Misi itu adalah melakukan perjalanan dan menjadi pengawal untuk mengirimkan surat rahasia kepada Raja.

Sinopsis The Letter for The King, Petualangan Remaja dalam Misi Berbahaya

(foto: Netflix)

Kondisi itu membuat Tiuri dalam posisi yang berbahaya antara tiga kerajaan. Takdir kerajaaan seakan ada dalam genggaman anak remaja itu.

Selain Amir Wilson, ada banyak nama yang mengisi peran dalam serial ini, di antaranya Jack Barton sebagai Foldo, David Wenham sebagai Sir Tiuri The Valiant, Tawfeek Barhom sebagai Jabroot, Ken Nwosu sebagai Ristridin.

Baca juga: Sinopsis Never Rarely Sometimes Always, Perjalanan Dua Remaja Melakukan Aborsi

Selain itu adapula Gijs Blom sebagai pangeran Viridian, David Bowles sebagai Monk, Islam Bouakkaz sebagai Arman, dan Emilie Cocquerel sebagai Ratu Alianor.

The Letter for The King dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020 dan akan memiliki 6 episode di musim pertama. Nah,penasaran kan bagaimana kisah lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!