film

Sinopsis The Last Letter from Your Lover, Perselingkuhan Romantis Bernasib Sial

Penulis:   | 

The Last Letter from Your Lover adalah film romantis Netflix asal Inggris yang kisahnya berdasarkan novel berjudul sama karya Jojo Moyes.

Disutradarai Augustine Frizzell dan ditulis oleh Nick Payne dan Esta Spalding, film ini menghadirkan Felicity Jones, Shailene Woodley dan Callum Turner.

The Last Letter from Your Lover digambarkan sebagai kisah cinta bernarasi ganda yang penuh gairah di French Riviera dan London, selama tahun 1960-an dan saat ini.

Seorang jurnalis wanita muda di London menemukan serangkaian surat cinta tentang kisah perselingkuhan yang sangat romantis tapi bernasib sial di tahun 1960-an.

Baca juga: Sinopsis Bankrolled, Dua Milenial Terjebak Masalah Akibat Kebodohan Sendiri

Jurnalis tersebut menjadi terobsesi untuk menemukan identitas pasangan kekasih tersebut dan mencari tahu bagaimana kisah cinta mereka berakhir.

Film romantis ini menceritakan kisah Jennifer Stirling yang elegan dan bagaimana hidupnya terjalin erat dengan kehidupan Ellie Haworth.

Jennifer dan Ellie mengalami peristiwa yang mengubah hidup masing-masing, menghubungkan mereka selama hampir setengah abad.

Jennifer sendiri sebenarnya telah menjalani kehidupan mewah bersama suaminya yang kaya dan berkuasa, Laurence, tapi tidak bahagia.

Sinopsis The Last Letter from Your Lover, Kisah Perselingkuhan Bernasib Sial

(foto: netflix)

Kisah Jennifer berkaitan dengan kisah Ellie, seorang jurnalis cerdas di London kontemporer, yang menemukan dan terpesona oleh surat-surat cinta dari masa lalu.

Saat ia mulai menyatukan mereka dengan bantuan arsiparis Rory, Jennifer memulai perjalanan yang akan menjerat kehidupan kedua wanita itu selamanya.

Felicity Jones sebagai Ellie Haworth, seorang jurnalis muda yang mengungkap serangkaian surat cinta di arsip di London saat ini.

Shailene Woodley sebagai Jennifer Stirling, seorang sosialita di tahun 1960-an yang memiliki kehidupan yang sempurna. Jennifer tua diperankan Diana Kent.

Callum Turner memerankan Anthony O’Hare, jurnalis keuangan yang menulis cerita tentang Laurence. Ben Cross sebagai Anthony O’Hare yang lebih tua.

Baca juga: Sinopsis Blood Red Sky, Geng Teroris Pembajak Pesawat Versus Vampir Protektif

Joe Alwyn sebagai Laurence Stirling, suami Jennifer Stirling di tahun 1960-an yang merupakan industrialis yang sukses tapi berjiwa keras.

The Last Letter from Your Lover juga dibintangi Nabhaan Rizwan sebagai Rory, seorang arsiparis yang merupakan rekan kerja Haworth.

Film ini tayang mulai 23 Juli 2021 di Netflix. Bagi kamu pecinta film romantis, jangan sampai melewatkannya.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.