film

Sinopsis Blood Red Sky, Geng Teroris Pembajak Pesawat Versus Vampir Protektif

Penulis:   | 

Netflix siap membuatmu tegang dengan film thriller bertema vampir, Blood Red Sky. Kisahnya tentang sekelompok teroris yang diserang vampir.

Ketika sekelompok teroris membajak penerbangan malam transatlantik, wanita misterius yang sedang sakit harus mengungkap sebuah rahasia besar demi melindungi putranya.

Blood Red Sky disutradarai Peter Thorwarth yang dikenal sebagai salah satu penulis film thriller sosial-politik populer Jerman, The Wave.

Plot cerita berpusat pada Nadja yang berada di dalam penerbangan semalam dari Jerman ke New York bersama putranya yang berusia sepuluh tahun.

Sang putra mengungkapkan bahwa Nadja membutuhkan obat untuk memberi dirinya darah sehat, sebelum naik penerbangan semalam transatlantik.

Baca juga: Sinopsis Kingdom: Ashin of the North, Aksi Balas Dendam Jun Ji Hyun

Tak lama kemudian, sekelompok teroris dengan kejam menguasai pesawat dan mengancam nyawa para penumpang, membuat mereka ketakutan dan panik.

Sekelompok teroris itu tidak bahwa seorang penumpang bernama Nadja memiliki kekuatan untuk melindungi putranya dan semua penumpang lainnya.

Namun ia menghadapi pilihan yang mustahil, mengungkapkan sisi gelap yang ia sembunyikan dari sang putra selama bertahun-tahun untuk menyelamatkannya.

Sinopsis Blood Red Sky, Geng Teroris Pembajak Pesawat Versus Vampir Protektif

(foto: netflix)

Mereka menembak Nadja hingga tewas, tapi ia bangun dan mengungkapkan bahwa alasannya tidak mati ditembak karena ia sebenarnya vampir.

Awalnya berniat membajak pesawat, para teroris itu justru berpacu dengan waktu, berjuang untuk bertahan hidup dari serangan Nadja yang haus darah.

Blood Red Sky akan menyuguhkan pertarungan penuh aksi antara vampir yang mematikan dan sekelompok teroris jahat di pesawat.

Sang tokoh utama, Nadja, diperankan oleh Peri Baumeister yang harus menjalani sekitar lima jam riasan untuk adegan terntentu dalam film ini.

Baca juga: Sinopsis Words Bubble Up Like Soda Pop, Kisah Cinta Manis di Musim Panas

Menurut Netflix, kreator Blood Red Sky terinspirasi untuk membuat film saat dalam penerbangan semalam ke Amerika Serikat.

Syuting dilakukan di empat bandara berbeda di seluruh Eropa, memulai produksi tahun lalu di tengah pandemi COVID-19 dengan protokol keselamatan kesehatan yang ketat.

Alexander Scheer, Kais Setti, Graham McTavish, Roland Møller, Gordon Brown, Chidi Ajufo, Kai Ivo Baulitz dan Carl Koch juga membintangi film ini.

Aksi Nadja di vampir menghabisi sekelompok teroris pembajak pesawat ini bisa disaksikan dalam Blood Red Sky mulai 23 Juli 2021 di Netflix.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.