film

Sinopsis Bankrolled, Dua Milenial Terjebak Masalah Akibat Kebodohan Sendiri

Penulis:   | 

Bankrolled adalah film Meksiko yang segera dihadirkan oleh Netflix. Kisahnya tentang dua milenial yang terjebak dalam masalah setelah melakukan kebodohan saat teler.

Dua milenial bersaudara tanpa tujuan sedang teler, lalu mengajukan aplikasi keadilan sosial baru hingga meraup uang jutaan, tapi harus mewujudkan aplikasi itu.

Sekarang mereka berada di bawah tekanan untuk membuat aplikasi, padahal dua-duanya menganggur tapi masih belum tertarik untuk melakukan pekerjaan biasa.

Mereka ingin memulai bisnis sendiri tapi tidak memiliki cukup dana untuk memulainya. Saat sedang teler, mereka akhirnya melakukan kebodohan.

Baca juga: Sinopsis Blood Red Sky, Geng Teroris Pembajak Pesawat Versus Vampir Protektif

Mereka sebenarnya telah menemukan ide-ide baru setiap hari untuk membuat aplikasi yang dapat mengumpulkan dana untuk memulai bisnis untuk bisa kaya dengan singkat.

Puncaknya, mereka meluncurkan aplikasi keadilan sosial yang menghasilkan jutaan. Namun mereka harus membuat aplikasi yang tidak semudah yang mereka katakan.

Jika kamu penggemar komedi Meksiko seperti The War Next Door dan Rebelión de los Godinez, kamu pasti akan menyukai Bankrolled.

Aldo Escalante akan berperan sebagai pemeran utama sebagai Polo Rios, sementara Ricardo Polanco juga akan memainkan peran utama sebagai Blas Solano.

Sinopsis Bankrolled, Dua Milenial Terjebak Masalah Akibat Kebodohan Sendiri

(foto: netflix)

Ricardo Polanco adalah aktor dan produser Meksiko yang dikenal karena serial TV seperti La querida del Centauro, Dona Flor y sus dos maridos dan Perseguidos.

Escalante mungkin paling dikenal karena perannya sebagai Bernando di Club de Cuervos, produksi Amerika Latin pertama Netflix.

Sebelum ini Escalante secara eksklusif menjadi aktor musikal. Ia debut melalui serial televisi Feliz Navidad Mama dan muncul di El Senor de Los Cielos.

Bankrolled juga dibintangi Natalia Tellez sebagai Natalia, Fabrizio Santini sebagai Aderales, Giuseppe Gabma sebagai Cano dan banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Kingdom: Ashin of the North, Aksi Balas Dendam Jun Ji Hyun

Aktris dan penulis Natalia Tellez dikenal karena perannya dalam serial televisi Palabra de Mujer serta serial TV dramatis Logout dan serial komedi Ninis.

Bankrolled ditulis dan disutradarai oleh Marcos Bucay yang sebelumnya dikenal karena karyanya yang berjudul Club de Cuervos dan Colibritany.

Akan ada banyak komedi dalam film ini ketika dua milenial tanpa arah tiba-tiba menuju ke arah yang paling tidak mereka harapkan.

Bankrolled bisa disaksikan mulai 23 Juli 2021. Bagi kamu penggemar film komedi, yang satu ini jangan sampai terlewatkan.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.