film

Sinopsis Stuck Apart, Kisahkan Pria yang Mengalami Krisis Eksistensial

By  | 

Satu lagi film bergenre komedi dari Turki. Film berjudul Stuck Apart mengajak penonton untuk melihat kehidupan orang dewasa lewat cerita yang berbeda.

Film yang memiliki judul asli Azizler ini mengangkat problem yang jarang atau bahkan hampir tidak mungkin dirasakan oleh orang dengan usia matang, yakni krisis eksistensial.

Biasanya masalah ini terjadi pada remaja atau usia 20-an yang tengah mencari jati diri. Namun problematika ini dihadirkan lewat figur pria dewasa.

Baca juga: Sinopsis Tony Parker: The Final Shot, Kisahkan Perjuangan Sang Pebasket

Film ini digarap oleh sutradara Taylan Brothers. Adapun yang bertugas sebagai penulis skenario yakni Berkun Oya.

Stuck Apart memboyong aktor dan aktris senior yang namanya tidak lagi asing di telinga masyarakat Turki. Sebut saja Engin Günaydin yang didapuk sebagai pemeran utama.

Kemampuan aktor sekaligus komedian ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ia pernah mendapatkan gelar aktor terbaik dalam Adana Golden Boll International Film Festival pada 2012 bersama Ilyas Salman untuk perannya di Inside.

Sinopsis Stuck Apart, Kisahkan Pria yang Mengalami Krisis Eksistensial

(foto: netflix)

Dalam film bergenre drama komedi ini, ia akan disandingkan dengan sejumlah aktor dan aktris ternama. Di antaranya yakni Haluk Bilginer, Taylan Brothers, Binnur Kaya, Oner Erkan, Berkun Oya, Irem Sak, dan Engin Gunaydın.

Kisah ini berawal dari pria dewasa bernama Aziz (Engin Günaydin) yang melakukan banyak kebohongan untuk mendapatkan hidup yang bebas.

Ia terjebak dalam siklus hidup yang menyebalkan. Mulai dari pekerjaan yang menjengkelkan, kehidupan pribadi yang dibajak orang lain, sampai kehidupan asmara yang berada di ujung tanduk.

Baca juga: Sinopsis Pieces of Woman, Kisahkan Perempuan yang Hidup Bersama Kesedihan

Saat ia merasa sangat putus asa, sebuah kesempatan muncul di hadapannya. Namun, ia harus berbohong demi mendapatkan apa yang dinantikannya.

Sayanganya, kebohongan itu membawanya kepada kebohongan-kebohongan yang lain. Apakah ia mendapatkan yang impiannya? Ataukah malah jatuh ke dalam lubang kesengsaraan?

Kamu bisa menonton kehidupan Aziz dalam Stuck Apart yang mulai tayang pada 8 Januari 2021 di Netflix.