film

Sinopsis Spirit Untamed, Persahabatan Gadis Remaja dan Kuda Mustang Liar

Penulis:   | 

Satu lagi film baru yang akan tayang di bioskop Tanah Air. Spirit Untamed, film animasi yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga.

Film ini merupakan spin-off dari Spirit: Stallion of the Cimarron (2002) dan berdasarkan serial televisi animasi spin-off Netflix Spirit Riding Free.

Disutradarai oleh Elaine Bogan, Spirit Untamed didedikasikan untuk mengenang Kelly Asbury, sutradara film Spirit asli, yang meninggal pada 2020.

Baca juga: Sinopsis Tragic Jungle, Kabur ke Hutan Belantara Demi Hindari Perjodohan

Para pengisi di film ini antara lain Isabela Merced, Jake Gyllenhaal, Marsai Martin, Mckenna Grace, Julianne Moore, Walton Goggins dan Eiza González.

Plot cerita mengikuti seorang remaja perempuan bernama Lucky Prescott yang pindah ke Miradero, sebuah kota kecil di perbatasan.

Di sana, Lucky bertemu dengan kuda kiger mustang liar bernama Spirit dan menjalin ikatan yang sangat kuat dengannya.

Kisah diawali oleh Lucky yang tidak pernah menyadari bahwa mendiang ibunya, Milagro Navarro, adalah seorang penunggang kuda yang tak kenal takut.

Seperti ibunya, gadis itu tidak mudah tunduk pada aturan dan larangan, yang menyebabkan bibi Cora mengkhawatirkannya.

Sinopsis Spirit Untamed, Persahabatan Gadis Remaja dan Kuda Mustang Liar

(foto: imdb)

Setelah ibunya meninggal, Lucky dibesarkan di kota Pantai Timur di bawah pengawasan Cora, tapi kemudian pindah ke kediaman ayah Lucky, Jim, di Miradero.

Lucky awalnya tidak betah karena kota tersebut begitu sunyi, sampai ia bertemu Spirit, kiger mustang liar yang berbagi pemikiran sama tentang hidup bebas.

Namun seorang penunggang kuda jahat dan timnya berencana untuk menangkap Spirit dan kawanannya dan melelang mereka ke kehidupan penangkaran.

Lucky meminta teman-teman barunya dan dengan berani memulai petualangan untuk menyelamatkan kuda yang telah memberinya kebebasan.

Baca juga: Sinopsis Awake, Kala Bencana Insomnia Mengacaukan Dunia

Isabela Merced adalah pengisi suara Lucky Prescott, sementara Jake Gyllenhaal sebagai Jim Prescott, ayah Lucky. Julianne Moore sebagai bibi Cora.

Marsai Martin sebagai Pru Granger, salah satu teman Lucky. Suara Abigail Stone, teman Pru dan Lucky diisi oleh bintang Gifted Mckenna Grace.

Walton Goggins sebagai Hendricks, pemimpin geng penunggang kuda sekaligus tokoh jahat dalam film ini. Eiza González mengisi suara mendiang ibu Lucky.

Spirit Untamed telah dirilis di Amerika Serikat pada 4 Juni 2021. Di Indonesia, film ini bisa disaksikan di bioskop mulai 9 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments