film

Sinopsis Soy Rada: Serendipity, Stand-Up Comedy Spesial Tentang Keluarga

Penulis:   | 

Siapa di antara kita yang tidak pernah mengeluh tentang keluarga, kehidupan, dan kehidupan duniawi kita?

Nah, jika kamu ingin melihat stand-up comedy tentang topik-topik ini dan banyak lagi, maka Soy Rada: Serendipity harus ada dalam daftar tontonanmu.

Netflix merangkum episode spesial dari beberapa komedi yang memukau dari komika terbaik Argentina, Agustin Aristaran alias Soy Rada.

Komika yang menawan ini akan kembali, membahas keluarga dan pengasuhan anak, keajaiban, dan musik dengan cara yang menghibur.

Baca juga: Sinopsis Blue Miracle, Nasib Panti Asuhan Tergantung Lomba Memancing

Sebelum Soy Rada: Serendipity, Aristaran muncul di stand-up comedy original Netflix lainnya yang berjudul Agustin Aristaran: Soy Rada pada 2018.

Komika berdarah Spanyol ini lahir pada 1983 di Bahía Blanca, Buenos Aires, Argentina. Soy Rada tumbuh menjadi artis yang eklektik dan orisinal.

Dari teater jalanan dan musik anak-anak, ia kemudian mendapat pengakuan internasional dan lebih dari 3 juta pengikut di jejaring sosial.

Dalam komedi spesial yang akan datang, Aristaran akan merenungkan kesulitan mengasuh anak dan keluarga, serta memastikan penontonnya terhibur.

Sinopsis Soy Rada: Serendipity, Stand-Up Comedy Spesial Tentang Keluarga

(foto: netflix)

Menurut Aristaran, tidak ada jalan yang linier dalam hidup siapa pun, yang ada adalah jalan pintas, ada labirin, dan peluang melakukan bagiannya.

Kebetulan adalah perjalanan yang memungkinkan kamu untuk berdamai dengan kehidupan dan menemukan keberuntungan dalam peristiwa paling tidak terduga.

Aristaran menyebutkan bahwa merilis Soy Rada: Serendipity adalah perasaan yang sangat sulit untuk digambarkan.

Ia merasa takjub mengetahui bahwa hal itu akan hadir di lebih dari 190 negara memberi kita dimensi seberapa besar dunia ini.

Baca juga: Sinopsis Nail Bomber: Manhunt, Tragedi Serangkaian Ledakan Bom Paku di London

Aristaran juga menegaskan bahwa komedi spesial keduanya di Netflix kali ini sangat berbeda dari yang pertama, karena ia merasa dirinya berbeda.

Untuk Soy Rada: Serendipity, Aristaran melibatkan tim yang lebih besar, live band, cerita dan struktur naratif yang sangat berbeda.

Bisa dibilang komedi yang disuguhkan kali akan jauh lebih menarik dan menghibur dari sebelumnya, sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Komedi Agustin Aristaran bisa kamu saksikan dalam Soy Rada: Serendipity yang tayang perdana pada 27 Mei 2021 hanya di Netflix.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.