film

Sinopsis Blue Miracle, Nasib Panti Asuhan Tergantung Lomba Memancing

Penulis:   | 

Banyak stok tontonan menarik yang akan dihadirkan Netflix, salah satunya film Blue Miracle yang didasarkan pada kisah nyata.

Sebelumnya berjudul On the Line, film ini tentang panti asuhan Meksiko yang berjuang untuk bertahan hidup setelah Badai Odile pada tahun 2014.

Blue Miracle disutradarai oleh Julio Quintana, sebelumnya mengarahkan film The Vessel yang dibintangi oleh Martin Sheen.

Quintana ikut menulis naskah dengan Chris Dowling yang sebelumnya menulis skenario untuk film-film seperti Run the Race, Priceless, dan Where Hope Grows.

Baca juga: Sinopsis Nail Bomber: Manhunt, Tragedi Serangkaian Ledakan Bom Paku di London

Film ini diproduksi oleh perusahaan Third Coast Content, yang juga memproduksi Roll with It, yang mana skenarionya juga ditulis oleh Dowling.

Blue Miracle adalah kisah nyata dari Casa Hogar, sebuah panti asuhan yang tertatih-tatih di tepi penyitaan yang terjadi di Baja, Meksiko.

Ceritanya mengikuti juru kunci bernama Omar Venegas, yang mengabdikan hidupnya untuk membesarkan anak laki-laki dengan integritas.

Namun setelah Badai Odile melanda Meksiko, panti asuhan Casa Hogar terancam akan ditutup untuk selamanya.

Sinopsis Blue Miracle, Nasib Panti Asuhan Tergantung Lomba Memancing

(foto: netflix)

Satu-satunya harapan anak laki-laki adalah memenangkan hadiah uang dari turnamen memancing Black & Blue yang terkenal di Bisbee.

Agar panti asuhan tidak bangkrut, mereka bekerja sama dengan kapten kapal yang gagal demi memenangkan kompetisi memancing berhadiah besar.

Seperti yang selalu terjadi dengan adaptasi yang didasarkan pada kisah nyata, detail tertentu atau bahkan banyak dapat diubah untuk tujuan dramatis.

Beberapa urutan acara mungkin bergeser, beberapa karakter ditambahkan atau dihapus, dan banyak hal lain seperti itu.

Blue Miracle dibintangi sejumlah nama yang sudah dikenal, seperti tokoh utama Dennis Quaid bintang Far From Heaven dan The Parent Trap Dennis Quaid.

Baca juga: Sinopsis Cruella, Perjalanan Emma Stone Jadi Villain Terkenal 101 Dalmatians

Quaid akan bergabung dengan Raymond Cruz, yang terkenal karena perannya sebagai penjahat ikonik Tuco Salamanca dalam Breaking Bad and Better Call Saul.

Jimmy Gonzalez berperan sebagai Omar Venegas, pengasuh panti asuhan. Pemeran lainnya termasuk Anthony Gonzalez, Dana Wheeler-Nicholson dan Fernanda Urrejola.

Anak-anak panti asuhan Casa Hogar akan diperankan oleh Steve Gutierrez, Nathan Arrenas, Isaac Arellanes, dan Miguel Angel Garcia.

Blue Miracle akan tersedia di Netflix mulai 27 Mei 2021. Pastikan jangan sampai melewatkan kisah anak-anak panti asuhan ini.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.