film

Sinopsis Sisters on Track, Kisah Nyata Tiga Bersaudari Atlet Lari Berbakat

Penulis:   | 

Netflix segera menghadirkan dokumenter berjudul Sisters on Track tentang tiga bersaudari atlet lari berbakat yang unggul dalam lintasan dan lapangan.

Tai, Rainn, dan Brooke Sheppard menghadapi kemiskinan, tak memiliki rumah, dan tekanan kompetisi Olimpiade Junior dalam perjalana mereka beranjak dewasa.

Tiga bersaudari kulit hitam ini mendapatkan sorotan media ketika dipilih untuk menjadi Sports Illustrated Kids of the Year menjelang tahun-tahun terakhir mereka di SMP.

Film ini menawarkan pandangan tentang perjalanan keluarga yang berasal dari Brooklyn ini untuk pulih dari trauma dan tragedi di tempat penampungan.

Baca juga: Sinopsis Hard Hit, Teror Bom Mobil Misterius Mengancam Jiwa

Pelatih Jean Bell menginspirasi tiga bersaudari Sheppard untuk mengalahkan rintangan, bermimpi besar dan bertujuan untuk pendidikan tinggi.

Inti dari cerita ini adalah ikatan antara saudara perempuan dan seluruh komunitas wanita, melalui trek dan lapangan, serta gadis-gadis muda yang penuh harapan.

Sisters on Track dimulai ketika Tai, Rainn, dan Brooke menemukan diri mereka tinggal di tempat penampungan tunawisma Brooklyn yang menyedihkan.

Sinopsis Sisters on Track, Kisah Nyata Tiga Bersaudari Atlet Lari Berbakat

(foto: netflix)

Segera setelah itu, mereka dinobatkan sebagai Sports Illustrated SportsKids of the Year 2016 berkat pencapaian mereka di trek lapangan.

Saat itu, Tai berusia 12 tahun, Rainn berusia 11 tahun, dan Brooke berusia 9 tahun. Mereka menjadi sorotan utama media nasional.

Setelah tampil di The View, aktor Tyler Perry mengejutkan mereka dengan apartemen berperabotan lengkap dengan sewa yang dibayarkan untuk dua tahun ke depan.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Corinne Van Der Borch dan Tone Grøttjord-Glenne menyoroti kehidupan tiga bersaudari Sheppard sejak pindah ke apartemen.

Baca juga: Sinopsis Peter Rabbit 2: The Runaway, Si Kelinci Nakal Kabur Akibat Sakit Hati

Grøttjord-Glenne mengatakan bahwa kisah luar biasa para suster dimulai dengan bagaimana mereka menerima bantuan luar biasa dari orang lain.

Selama empat tahun, tim produksi mengikuti mereka dengan cermat, dari rumah, ke trek, dan di sekolah, dengan proses syuting berakhir pada 2019.

Film juga akan menyentuh isu-isu sosial yang mempengaruhi banyak keluarga kulit hitam, mulai dari kekerasan, pengucilan dan kesenjangan keuangan dalam pendidikan.

Film dokumenter Sisters on Track bisa disaksikan di Netflix mulai 24 Juni 2021. Bagi kamu penggemar dokumenter olahraga penuh drama, jangan sampai ketinggalan!

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments