series

Sinopsis Sexy Beasts, Acara Kencan Buta dengan Kontestan Pakai Topeng

Penulis:   | 

Netflix siap menghadirkan Sexy Beasts, acara kencan buta seru yang menggabungkan konsep First Dates dan The Masked Singer.

Ingin bebas dari urusan kencan yang penuh kepalsuan, para lajang memakai riasan rumit dan anggota tubuh buatan untuk menguji daya tarik dalam kencan buta yang nyata.

Mulai dari rubah hingga orang-orangan sawah atau setan, para kontestan akan mengenal satu sama lain lebih dalam sebelum melihat siapa yang berada di balik topeng tersebut.

Acara ini menampilkan sekilas seorang wanita berpakaian seperti panda memutuskan siapa yang ingin ia ajak kencan lain dari tiga pasangan kencan yang disamarkan.

Baca juga: Sinopsis Too Hot to Handle Brazil, Dating Show dengan Jajaran Peserta Super Seksi

Sementara kontestan dapat melihat tubuh calon pasangan saat mengenakan pakaian normal, mereka tidak bisa membayangkan seperti apa wajah mereka.

Topeng yang rumit dan desain riasan yang mendetail membuat topeng The Masked Singer, masing-masing dirancang oleh seniman prostetik Kristyan Mallet.

Mallet telah mengerjakan film termasuk Mission: Impossible – Fallout, The Witches, serial TV The Nevers dan The Sandman karya Neil Gaiman.

Sinopsis Sexy Beast, Acara Kencan Buta dengan Kontestan Pakai Topeng

(foto: netflix)

Setiap episode Sexy Beasts akan menampilkan para jomblo baru mencari cinta yang harus memilih dari tiga calon pasangan.

Pasangan bertopeng pergi berkencan bersama, seperti babon dan iblis di rollercoaster, dan berang-berang dan macan tutul berlatih menembak merpati tanah liat.

Hanya ketika seorang kontestan telah memilih pasangan potensial mereka, wajah mereka akhirnya akan diungkapkan di acara tersebut.

Sexy Beasts cukup dinantikan karena formatnya yang anti-mainstream. Banyak yang penasaran bagaimana orang akan mencari pasangan hanga dengan melihat kepribadian mereka.

Baca juga: Sinopsis Naomi Osaka, Perjalanan Hidup Atlet Tenis Terkenal Naomi Osaka

Aktor dan komedian Rob Delaney adalah narator dari Sexy Beasts. Ia terkenal karena peran utamanya dalam serial komedi Catastrophe selama empat musim.

Rob juga muncul dalam film seperti Deadpool 2, Hobbs and Shaw dan Mission: Impossible 7. Saat ini ia tinggal di Inggris bersama istrinya Leah dan anak-anak mereka.

Musim pertama Sexy Beasts akan tersedia di Netflix mulai 21 Juli 2021. Diyakini akan ada enam episode dari acara kencan yang luar biasa ini.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments