. Sinopsis Search Out, Pelacakan SNS yang Menegangkan | Dailysia

film

Sinopsis Search Out, Pelacakan SNS yang Menegangkan

By  | 

Sudah rindu dengan aksi-aksi para aktor Korea yang keren dalam berbagai jenis film bergenre crime? Tenang, kali ini hadir sebuah film thriller yang akan mengungkap kejahatan dari berbagai kriminal yang keren. Dijamin, akan membuat kamu terkagum-kagum saking kerennya!

Kali ini, film tersebut mempunyai judul “Search Out” yang berarti merupakan pencarian. Seperti judulnya, film ini memang menitikberatkan pada proses pencarian dalang di balik kasus kematian. Uniknya, pembunuhan ini dimulai dari pengiriman pesan SNS. Misterius, bukan?

Baca juga: Sinopsis The Innocence Files, Dokumenter Tentang Hukuman dan Jalan Keadilan

Diceritakan dalam film ini bahwa ada seorang polisi peserta pelatihan yang bernama Sungmin dan seorang pencari kerja bernama Jun Hyeok. Sung Min akan diperankan oleh aktor tampan Lee Si Eon dan Jun Hyeok akan diperankan oleh Kim Sung Cheol.

Mereka berdua tiba-tiba saja harus menghadapi suatu kasus kematian yang aneh dan mencurigakan. Disebut aneh dan mencurigakan, karena adanya kasus kematian seorang gadis yang tinggal di sebuah asrama. Banyak yang mengabarkan gadis itu melakukan bunuh diri.

Sinopsis Search Out, Pelacakan SNS yang Menegangkan

(foto: hancinema)

Kedua orang itu akhirnya memutuskan untuk melacak akun SNS milik almarhumah sang gadis tersebut. Mereka meminta bantuan seorang peretas agen detektif swasta yang bernama Nu Ri (Heo Gayoon).

Kedua orang tersebut memang serius untuk menegakkan keadilan dan memberantas kejahatan. Sayangnya, niat baik mereka tidak dipandang baik oleh dalang di balik kejahatan SNS ini. Segera saja mereka bertiga menjadi target kejahatan SNS.

Baca juga: Sinopsis Brews Brothers, Perseteruan dan Kerjasama Antar Dua Saudara

Film berdurasi 92 menit ini menampilkan berbagai aktor dan aktris ternama, seperti Heo Gayoon, Lee Si Eon, dan Jun Hyeok yang menjadi tokoh utama. Selain itu, akan hadir pula Kim Seo Yeon yang berbakat dan mempunyai jam terbang tinggi di dunia akting.

Siap ditayangkan pada 15 April 2020 di Korea, jangan lupa menonton filmnya!