film

Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final, Pertarungan Battousai Melawan Kakak Ipar

Penulis:   | 

Rurouni Kenshin: The Final yang sangat dinantikan pecinta anime akhirnya segera dihadirkan secara global oleh layanan streaming Netflix.

Live-action dari dari seri manga Rurouni Kenshin oleh Nobuhiro Watsuki ini didasarkan pada volume terakhir dengan cerita berbeda dari aslinya.

Rurouni Kenshin: The Final berfokus pada Himura Kenshin yang dibawa dalam pertarungan yang melibatkan balas dendam oleh Yukishiro Enishi.

Kenshin harus menghadapi masa lalunya sekali lagi, saat Yukishiro Enishi muncul di kota untuk menghukum Kenshin atas kematian saudara perempuannya.

Baca juga: Sinopsis Fatherhood, Kisah Perjuangan Duda Besarkan Putri Sendirian

Yukishiro Enishi adalah kakak iparnya dari mendiang istri pertamanya, Tomoe. Ia yakin bahwa kematian saudara perempuannya disebabkan oleh Kenshin.

Ini adalah film keempat dalam seri Rurouni Kenshin, mengikuti Rurouni Kenshin: The Legend Ends, dan diikuti oleh entri kelima, Rurouni Kenshin: The Beginning.

Seperti diketahui, Rurouni Kenshin mengikuti kisah pendekar pedang pengembara Kenshin Himura selama periode Meiji awal di Jepang.

Kenshin adalah pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Hitokiri Battousai, yang secara harfiah berarti pembunuh yang menggunakan pedang.

Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final, Pertarungan Battousai Melawan Kakak Ipar

(foto: asianwiki)

Kini, Kenshin berhenti membunuh dan berkeliling menawarkan perlindungan kepada mereka yang membutuhkan.

Film live-action Rurouni Kenshin pertama dirilis pada 2012 dan diterima dengan baik di seluruh dunia, terutama pecinta anime.

Seri ini kemudian merilis sekuel Kyoto Inferno dan The Legend Ends pada 2014, menampilkan Tatsuya Fujiwara sebagai Makoto Shishio, antagonis utama.

Rurouni Kenshin: The Final merupakan film keempat akan menghadirkan kembali Takeru Satoh mengulangi perannya sebagai Kenshin.

Sementara pemeran lainnya seperti Emi Takei, Yu Aoi dan Tao Tsuchiya juga akan kembali, film ini juga akan menyambut karakter baru dalam cerita.

Baca juga: Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Mencari Makna Keluarga

Secara khusus, ada tiga anggota pemeran baru. Pertama, Issey Takahashi sebagai Katsura Kogoro, yang sangat penting dalam membimbing Kenshin muda.

Selanjutnya adalah Nijiro Murakami memerankan Okita Soji, kapten unit pertama Shinsengumi (pasukan polisi khusus), yang melawan Kenshin.

Terakhir, Masanobu Andou memerankan Takasugi Shinsaku, sahabat Katsura Kogoro, yang menentang perekrutan Kenshin muda sebagai Hitokiri Battousai.

Rurouni Kenshin: The Final bisa disaksikan mulai 18 Juni 2021 di Netflix. Sekuelnya, Rurouni Kenshin: The Beginning juga akan tayang tahun ini.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments