film

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Mencari Makna Keluarga

Penulis:   | 

Penggemar Iqbaal Ramadhan mungkin sudah tidak sabar menantikan Ali & Ratu Ratu Queens. Sempat ditunda karena pandemi COVID-19. Film ini segera tayang di Netflix.

Disutradarai Lucky Kuswandi, Ali & Ratu Ratu Queens yang diproduksi oleh Palari Films ini mengambil setting dua tempat, kota New York dan Jakarta.

Film bergenre drama komedi ini menampilkan Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean dan Happy Salma sebagai jajaran pemeran utama.

Ali & Ratu Ratu Queens mengangkat tema keluarga, serta perjuangan seorang anak muda mengejar mimpi di tengah padatnya kota Queens, New York.

Baca juga: Sinopsis Whispering Corridors 6: The Humming, Teror Hantu Kamar Mandi

Iqbaal Ramadhan dipercaya memerankan sang tokoh utama, Ali, pemuda 19 tahun yang berusaha mencari sosok ibu yang telah lama hilang dari hidupnya.

Setelah ayahnya meninggal, Ali pergi ke New York untuk mencari ibunya yang hidup terpisah. Namun ia justru menemukan cinta dan kedekatan di tempat tak terduga.

Begitu tiba di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia. Mereka adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean) dan Chinta (Happy Salma).

Party bekerja sebagai cleaning lady. Di antara ibu-ibu rempong yang ditemui Ali di sana, ia adalah sosok yang paling keibuan, perhatian dan tentu saja penyayang.

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Mencari Makna Keluarga

(foto: netflix)

Biyah adalah seorang bonek yang nyambi jadi paparazzi, sementara Ance merupakan single mom galak dan bertingkah laku seolah-olah ia adalah agen rahasia.

Chinta datang ke New York untuk mengejar cinta. Namun cintanya kandas dan berakhir menjadi seorang tukang pijat di kota besar tersebut.

Ali, entah bagaimana, jatuh cinta pada Eva (Aurora Ribero), putri satu-satunya Ance yang membuatnya lebih kenal dengan berbagai keajaiban New York.

Lucky Kuswandi selaku sutradara menyebutkan perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, bahwa rumah adalah sebuah perasaan.

Baca juga: Sinopsis Silver Skates, Kisah Romeo & Juliet Versi Rusia

Diharapkan kisah Ali yang mengharukan ini dapat terasa dekat dengan mereka yang juga sedang dalam perjalanan untuk menemukan makna keluarga.

Film ini awalnya direncanakan tayang di bioskop pada 2020, tapi ditunda karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir di Indonesia.

Kamu biasa menyaksikan Ali & Ratu Ratu Queens secara global di Netflix mulai 17 Juni 2021. Jangan sampai terlewatkan ya!

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments