film

Sinopsis Silver Skates, Kisah Romeo & Juliet Versi Rusia

Penulis:   | 

Film romantis Silver Skates akan dirilis Netflix secara global. Ini akan menjadi film Rusia pertama yang dirilis oleh layanan streaming raksasa tersebut.

Silver Skates disebut sebagai Romeo and Juliet versi Rusia. Kisahnya tentu saja tentang cinta dua insan yang terhalang status sosial.

Pada Malam Natal di akhir abad ke-19, seorang pencuri picik bernama Matvey (Fedor Fedotov) berseluncur di atas bekunya sungai dan kanal St. Petersburg.

Ia adalah kurir seluncur es yang terkenal karena kecepatannya berkat sepatu roda perak khusus yang dibawa ayahnya bertahun-tahun lalu dari Belanda.

Baca juga: Sinopsis Wish Dragon, Kisah Naga Ajaib Bisa Kabulkan Tiga Permintaan

Matvey menyentuh hati Alisa (Sofya Priss), putri seorang aristokrat yang tertarik pada kimia dan dunia sains, tapi terpaksa menyembunyikan hobinya dari sang ayah.

Seperti banyak bangsawan Rusia pada waktu itu, Nikolai Vyazemsky percaya bahwa seorang wanita tidak membutuhkan pendidikan tinggi sama sekali.

Matvey kehilangan pekerjaannya sebagai kurir, karena ia tidak dapat mengirimkan pesanan tepat waktu, karena perjalanannya terhalang Vyazemsky yang mengemudi.

Sinopsis Silver Skates, Kisah Romeo & Juliet Versi Rusia

(foto: imdb)

Secara kebetulan, Matvey bertemu dengan sekelompok pencopet. Karena tidak punya apa-apa, ia melakukan taruhan yang membuat dirinya harus masuk ke kamar Alisa.

Kenyataan bahwa Alisa adalah putri menteri yang dihormati dan kaya tidak membuatnya takut untuk mulai menumbuhkan perasaan pada gadis cantik itu.

Namun satu masalahnya, Alisa sudah dijodohkan dengan Arkadiy Trubetskoy, petugas Departemen Okhrana yang bertugas memerangi kejahatan di St. Petersburg.

Arkadiy ingin menikahi Alisa karena kepentingan pribadi bukan cinta. Pernikahan ini kemungkinan akan sangat menguntungkan bagi pekerjaannya.

Baca juga: Sinopsis Skater Girl, Dilema Gadis Desa Jatuh Cinta pada Papan Seluncur

Hati Alisa di sisi lain, hanya milik Matvey, yang dipaksa melakukan pekerjaan tidak jujur ​​untuk menyelamatkan ayah yang sakit parah.

Atas desakan ayahnya, Alisa dipaksa bertunangan dengan Arkadiy Trubetskoy, tapi ia diam-diam memiliki rencana melarikan diri ke Paris bersama Matvey.

Silver Skates terpilih sebagai film pembuka Festival Film Internasional Moskow ke-42, yang ditayangkan perdana pada 1 Oktober 2020.

Film ini telah dirilis di bioskop terbatas di Moskow. Hak siar global diakuisisi oleh Netflix yang akan menghadirkanya pada 16 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments