film

Sinopsis Fatherhood, Kisah Perjuangan Duda Besarkan Putri Sendirian

Penulis:   | 

Fatherhood adalah film baru Netflix berdasarkan pada memoar Two Kisses for Maddy: A Memoir of Loss and Love oleh Matthew Logelin pada 2011.

Film ini disutradarai oleh Paul Weitz dari skenario oleh Weitz dan Dana Stevens, disebut-sebut sebagai film yang mengundang air mata.

Ini adalah kisah seorang ayah dan putrinya di mana perjalanan mereka bersama dimulai pada hari sang putri dilahirkan, yaitu sehari sebelum ibunya meninggal.

Matt Logelin berasal dari Twin Cities dan selama 13 tahun ia berbagi hidupnya, menikah dan mengharapkan bayi perempuan dengan mendiang Liz Logelin.

Baca juga: Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Mencari Makna Keluarga

Ketika istrinya meninggal setelah melahirkan bayi perempuan mereka, Maddy, Matt membesarkannya seorang diri sebagai ayah tunggal.

Fatherhood dibintangi oleh Kevin Hart, Alfre Woodard, Lil Rel Howery, DeWanda Wise, Anthony Carrigan, Melody Hurd dan Paul Reiser.

Kevin Hart akan memainkan tokoh utama Matt, seorang pria yang akan melakukan semua yang ia bisa untuk menjadi ayah yang dibutuhkan putrinya.

Matt tidak peduli tantangan yang harus dihadapinya di sepanjang jalan, ia hanya mempedulikan putrinya, Maddy, apa pun yang terjadi.

Sinopsis Fatherhood, Perjuangan Duda Besarkan Putrinya Seorang Diri

(foto: netflix)

Perjuangan Matt mulai dari menidurkan bayinya atau berurusan dengan keluarga yang menyarankan ia pindah kembali ke rumah.

Putri Matt, Maddy, diperankan oleh Melody Hurd yang baru-baru ini membintangi serial asli Amazon yang kontroversial berjudul Them.

Selain Kevin Hart dan Melody Hurd, film ini juga dibintangi Alfre Woodard, Lil Rel Howery, DeWanda Wise, Anthony Carriganan dan Paul Reiser.

Fatherhood menandai penampilan kedua Kevin Hart dalam film penuh drama setelah The Upside yang dibintanginya bersama Bryan Cranston.

Baca juga: Sinopsis Whispering Corridors 6: The Humming, Teror Hantu Kamar Mandi

Sementara kritikus menyorot Fatherhood untuk plot yang dapat diprediksi, sulit untuk melepaskan diri dari optimisme dari nama besar Kevin Hart.

Aktor kelahiran 1979 terkenal karena film-filmnya yang kebanyakan bergenre komedi termasuk Ride Along, Get Hard hingga Jumanji: Welcome to the Jungle.

Penampilan Hart dalam film drama mengundang air mata tentu saja sangat diantisipasi oleh banyak orang, karena cukup jarang terjadi.

Awalnya diproduksi oleh Columbia Pictures, Fatherhood dijadwalkan akan dirilis secara global pada 18 Juni 2021 oleh Netflix.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments