film

Sinopsis Prime Time, Penyanderaan Kala Siaran Langsung di Televisi

Penulis:   | 

Orang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di siaran langsung televisi dan Prime Time akan memberimu salah satu kemungkinan terburuk.

Prime Time adalah film thriller Polandia yang disutradarai oleh Jakub Piątek dan ditulis bersama Łukasz Czapski dalam debut penyutradaraannya.

Film ini dibintangi oleh Bartosz Bielenia, Magdalena Popławska, Andrzej Kłak, Małgorzata Hajewska-Krzysztofik, Dobromir Dymecki dan Monika Frajczyk.

Prime Time berkisah tentang peristiwa malam Tahun Baru pada 1999 ketika Sebastian (Bartosz Bielenia) yang berusia 20 tahun membajak sebuah studio TV.

Baca juga: Sinopsis Midnight, Gadis Tunarungu Diburu Pembunuh Berantai

Pria muda misterius tersebut menyandera seorang presenter televisi terkenal dan seorang penjaga keamanan stasiun televisi.

Tidak jelas apa pesan yang ingin ia sampaikan, tapi saat malam semakin larut, para sandera dan penculiknya mulai terikat secara tak terduga.

Plot cerita dimulai ketika presenter wanita dalam siarannya mengumumkan pemenang dari undian jackpot dan menelepon seseorang.

Ketika wanita tersebut sedang menelepon pemenang di tengah siaran, Sebastian yang tak diundang datang dan mengacungkan pistol ke staf yang bertugas.

Sinopsis Prime Time, Penyanderaan di Siaran Langsung Televisi

(foto: netflix)

Situasi menjadi kacau, sementara orang-orang yang berada di studio menjadi menjadi sangat panik karena aksi peria tak dikenal tersebut.

Mereka tidak pernah membayangkan ada seorang pria asing menodongkan senjata saat siaran langsung tengah ditayangkan.

Namun saat Sebastian hendak bicara, pihak televisi mematikan siaran langsung, memicu kemarahannya karena gagal menyampaikan pesan.

Sama seperti film thriller pada umumnya, Prime Time menyuguhkan ketegangan yang akan memacu adreanalinmu.

Selain kisahnya yang solid, film ini juga dibintangi nama-nama yang tidak meragukan. Salah satunya Bartosz Bielenia sang tokoh utama.

Baca juga: Sinopsis Everglow, Kisah Cinta Tak Biasa Pasangan Beda 40 Tahun

Bartosz Bielenia menjadi terkenal berkat Corpus Christi garapan Jan Komasa yang diterima dengan baik. Film ini dinominasikan Oscar tahun lalu.

Selain Corpus Christi, aktor kelahiran 1992 tersebut juga dikenal lewat Na Granicy, Ondyna, Magnezja, Kler, Disco Polo dan banyak lagi.

Prime Time telah ditayangkan perdana di Festival Film Sundance 2021 pada 30 Januari 2021 di bagian Kompetisi Drama Sinema Dunia.

Kamu bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 30 Juni 2021. Jangan sampai terlewatkan jika kamu penyuka film thriller menegangkan.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.