film

Sinopsis Midnight, Gadis Tunarungu Diburu Pembunuh Berantai

Penulis:   | 

Korea Selatan cukup ahli membuat film thriller menegangkan, salah satunya Midnight yang dibintangi Wi Ha Joon dan Jin Ki Joo sebagai pemeran utama.

Midnight disutradarai oleh Kwon Oh Seung, menceritakan kisah seorang wanita tunarungu yang diburu pembunuh berantai berdarah dingin.

Kyung Mi (Jin Ki Joo) memiliki masalah pendengaran dan bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center dan tinggal bersama ibunya.

Suatu hari, Kyung Mi menghadiri makan malam yang tidak menyenangkan dengan klien dan pulang setelah ia menjemput ibunya.

Baca juga: Sinopsis Everglow, Kisah Cinta Tak Biasa Pasangan Beda 40 Tahun

Sementara itu, Do Sik melihat ibu Kyung Mi menunggu sang putri yang pergi memarkir mobil dan berniat menjadikannya target pembunuhan.

Namun Do Sik mengubah targetnya ketika seorang gadis bernama So Jung muncul dan melewatinya dengan berbicara di telepon.

So Jung ditikam oleh Do Sik di gang belakang dan ditemukan oleh Kyung Mi, yang akhirnya menjadi mangsa baru Do Sik.

Dalam Midnight, Kyung Mi tidak memiliki dialog sama sekali dan berkomunikasi hanya melalui bahasa isyarat dan teks di teleponnya.

Sinopsis Midnight, Gadis Tunarungu Diburu Pembunuh Berantai

(foto: hancinema)

Do Sik digambarkan sebagai pria dengan imej yang hangat dan sopan di siang hari, tapi menyerang wanita dan pria tanpa pandang bulu di malam hari

Midnight juga dibintangi Kim Hye Yoon sebagai So Jung, seorang siswi SMA yang merupakan korban Do Sik sebelum mengincar Kyung Mi.

Park Hoon ikut bermain dalam film ini sebagai Jong Tak, kakak laki-laki So Jung dan mantan perwira di Korps Marinir Korea Selatan.

Jong Tak bekerja di sebuah perusahaan keamanan dan tidak akan berhenti sebelum menemukan pembunuh saudara perempuannya.

Baca juga: Sinopsis Pipeline, Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk Kerja Sama Mencuri Minyak

Gil Hae Yeon berperan sebagai ibu Kyung Mi, yang juga memiliki gangguan pendengaran. Ia sempat menjadi target pembunuhan Do Sik.

Tak jauh berbeda dari film thriller pada umumnya, Midnight akan membuatmu sport jantung dengan banyak adegan menegangkan.

Akting Jin Ki Joo sebagai wanita tunarungu dan Wi Ha Joon sebagai pembunuh berantai akan meningkatkan ketegangan sampai akhir.

Midnight direncanakan tayang sekitar 2020, tapi ditunda karena pandemi COVID-19. Film ini akan tayang serentak di Korea Selatan pada 30 Juni 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.