film

Sinopsis Everglow, Kisah Cinta Tak Biasa Pasangan Beda 40 Tahun

Penulis:   | 

Everglow adalah film Korea yang menggambarkan kisah cinta yang tidak biasa dari pasangan yang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, yakni 40 tahun.

Film ini disutradarai So Jun Moon dengan Go Doo Shim dan Ji Hyun Woo sebagai pemeran utama. Mereka juga berasal dari generasi berbeda.

Go Doo Shim memerankan Go Jin Ok, seorang penyelam wanita (haenyeo) berusia 70 tahun yang tinggal di pulau Jeju. Ia memiliki sifat pemarah.

Sementara itu, Ji Hyun Woo memerankan Han Kyung Hoon, seorang pembuat film dokumenter yang berusia pertengahan 30 tahun.

Baca juga: Sinopsis Pipeline, Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk Kerja Sama Mencuri Minyak

Everglow mengikuti konflik cinta Kyung Hoon yang mengunjungi Jeju untuk membuat film dokumenter dengan Jin Ok sebagai pemeran utama.

Kyung Hoon terpesona oleh kemampuan Jin Ok sebagai penyelam wanita karena bisa menahan napas di bawah air untuk waktu yang lama.

Kyung Hoon mencoba membujuk Jin Ok untuk membuat film dokumenter bersamanya. Namun wanita paruh baya tersebut menolak.

Sinopsis Everglow, Kisah Cinta Tak Biasa Pasangan Beda 40 Tahun

(foto: mydramalist)

Namun ia secara bertahap terbuka padanya dan setuju untuk membuat film. Saat syuting berlangsung, keduanya akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Sementara plotnya menarik penonton, perbedaan usia yang besar antara dua pemeran utama telah menarik banyak perhatian.

Aktris veteran Go Doo Shim lahir pada tahun 1951 yang membuatnya 33 tahun lebih tua dari Ji Hyun Woo, yang lahir pada tahun 1984.

Ada banyak pasangan di drama atau film dengan pemeran wanita yang lebih tua daripada pemeran utama pria dan sukses membuat pemirsa baper.

Baca juga: Sinopsis Devil on Top, Angga Yunanda Galau Usai Pura-pura Dekati Cinta Laura

Namun memiliki perbedaan usia hingga 40 tahun antara dua karakter utama dan jatuh cinta satu sama lain adalah hal yang tidak biasa di industri film.

Ji Hyun Woo berharap publik akan menerima film ini dengan pikiran terbuka dan orang-orang akan bereaksi terhadap film secara emosional daripada rasional.

Sebagai aktor, Ji Hyun Woo dikenal secara luas di drama-drama seperti Queen In Hyun’s Man, Lovers of Music, Angry Mom, Awl, Wanted hingga Risky Romance.

Everglow akan dirilis pada 30 Juni 2021 serentak di bioskop Korea Selatan. Film ini telah menarik perhatian karena menyuguhkan kisah cinta tak biasa.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.