Sinopsis Praai Pikart, Kerjasama Polisi dan Penjahat Melawan Organisasi Supranatural

drama

Sinopsis Praai Pikart, Kerjasama Polisi dan Penjahat Melawan Organisasi Supranatural

By  | 

Setelah memerankan drama Nang Rai yang telah rilis Januari lalu, kini Kitkong Khamrith kembali memerankan drama bergenre aksi dan supranatural. drama berjudul “Praai Pikart” ini merupakan drama terbaru dari Channel 7 yang segera tayang pada Juli ini.

Menceritakan tentang seorang polisi harus bekerjasama dengan seorang penjahat yang sedang dikejarnya untuk melawan sebuah organisasi. Organisasi tersebut memiliki kekuatan supranatural yang sangat kuat dan sulit dikalahkan.

Baca juga: 4 Fakta Ishq Mein Marjawan, Drama India Tentang Kisah Cinta Segitiga

Ditengah merancang rencana, mereka melibatkan seorang wanita yang merupakan putri seorang ilmuwan untuk menyempurnakan rencana. Ditengah perjuangan melawan organisasi tersebut, mereka akan bertemu dengan seorang penjahat wanita yang akan menghalangi mereka.

Sinopsis Praai Pikart, Kerjasama Polisi dan Penjahat Melawan Organisasi Supranatural

(foto: channel 7)

Akankah polisi dan dua rekannya menang melawan organisasi jahat tersebut? Kekuatan supranatural apa saja yang akan mereka hadapi?

Selain Kitkong Khamrith, film ini juga diramaikan oleh Grace Patsita, Gasab Jumpadib, Chanatol Sapaya dan masih banyak lagi.

Baca juga: Para Pemeran Ishq Mein Marjawan, Drama India Terbaru ANTV

Praai Pikart direncanakan akan tayang pada 27 Juli 2019 pukul 21.00 UTC atau 21.00 WIB. Tayang setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu denga durasi 1 jam 35 menit per episodenya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.