4 Fakta Ishq Mein Marjawan, Drama India Tentang Kisah Cinta Segitiga

drama

4 Fakta Ishq Mein Marjawan, Drama India Tentang Kisah Cinta Segitiga

By  | 

Selepas sukses menayangkan drama india Ishq SubhanAllah, ANTV kembali menayangkan drama berjudul Ishq Mein Marjawan sejak 22 Juli 2019 lalu.

Drama ini menayangkan alur kisah yang tak kalah menarik dari drama-drama sebelumnya. Dengan romance tetap menjadi genre utama, Ishq Mein Marjawan juga menambahkan bumbu thriller yang membuat pemirsa semakin menanti kisahnya.

Dibintangi oleh Arjun Biljani, drama ini telah selesai ditayangkan di India pada 28 Juni 2019 lalu dengan jumlah 475 episode.

Sembari menikmati drama ini, kita intip yuk fakta-fakta menarik di balik drama india Ishq Mein Marjawan ini!

1. Dibintangi oleh Arjun Biljani, aktor film Direct Ishq

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 1 - 475 Lengkap

(foto: easterneye)

Drama Ishq Mein Marjawan dibintangi oleh aktor dan aktris populer India. Peran utama pria dibawakan oleh aktor dari film Direct Ishq, Arjun Biljani.

Arjun telah memulai karir aktingnya sejak tahun 2004 dengan drama berjudul Kartika. Pada tahun 2018 lalu ia juga berhasil menyabet penghargaan sebagai ‘Best Actor in Negative Role’ di Zee Gold Awards.

Peran lainnya dibawakan oleh Aalisha Panwar, aktris yang baru memulai karirnya di tahun 2016 lalu. Dan Nia Sharma, aktris yang pernah dinobatkan menjadi peringkat ketiga dari op 50 Sexiest Asian Women List oleh surat kabar Eastern Eye.

Baca juga: Para Pemeran Ishq Mein Marjawan, Drama India Terbaru ANTV

2. Menawarkan kisah cinta segitiga yang dibumbui drama pembunuhan

4 Fakta Drama India Ishq Mein Marjawan

(foto: keclips)

Drama ini menceritakan kisah Deep Raichand (Arjun Biljani), seorang pria kaya jatuh cinta pada gadis bernama Aarohi yang akan menikah dengan calon suaminya, Vishal.

Namun di hari pernikahan, Vishal tidak datang hingga membuat Aarohi sangat terluka. Pada saat itulah Deep datang dan membuat Aarohi jatuh hati.

Hingga suatu saat Aarohi mengetahui rahasia bahwa Deep hanya memanfaatkannya untuk menyelamatkan istrinya yang terlibat kasus pembunuhan. Aarohi pun memulai balas dendamnya terhadap pasangan tersebut.

3. Disutradari oleh Kushal Zaveri, penggarap serial Gumrah

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 1 - 475 Lengkap

(foto: fuzionproductions)

Dibalik keseruan kisah Ishq Mein Marjawan, terdapat kerja keras salah satu sutradara berbakat India, Kushal Zaveri. Sebelumnya ia telah menggarap beberapa proyek sukses seperti serial Gumrah Season 1 dan Season 2 serta The Serial.

Baca juga: Sinopsis Madame Baan Na, Drama Thailand Tentang Kisah Pernikahan Palsu

4. Telah selesai ditayangkan di India

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 1 - 475 Lengkap

(foto: instagram/antv_official)

Perdana tayang di Indonesia pada 22 Juli 2019 lalu, drama Ishq Mein Marjawan ternyata telah mencapai episode terakhirnya di India. Drama ini tayang di Channel Colors TV selama hampir dua tahun yaitu dari tanggal 20 September 2017 hingga 28 Juni 2019.

Nah itulah 4 fakta menarik dari serial drama India terbaru ANTV, Ishq Mein Marjawan. Jangan lewatkan kisah menarik drama ini bersama keluarga ya!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.