film

Sinopsis Persahabatan Bagai Kepompong, Film Remaja Angkat Isu Bullying

By  | 

Masih ingat sinetron Kepompong? Rumah Produksi Max Pictures dan Frame Ritz akan menghadirkan versi filmnya yang diberi judul Persahabatan Bagai Kepompong.

Sinetron Kepompong tayang di SCTV 13 tahun lalu tepatnya 2008 hingga 2009, dibintangi Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, Derby Romero dan Tania Putri.

Kisahnya tentang lima orang sahabat yang bertetangga dalam satu perumahan. Problem yang dihadirkan mulai dari persahabatan, cinta, pengembangan diri dan sebagainya.

Nah, film Persahabatan Bagai Kepompong ini nantinya adalah spinoff dari sinetron. Para pemain utamanya adalah Yasmin Napper, Bio One, Beby Tsabina, Shanice Margaretha, Thalita Putri dan Jihan Safira.

Baca juga: Sinopsis Double Patty, Kisah Perjuangan Irene Red Velvet Mengejar Mimpi

Film akan lebih menyoroti isu bullying atau perundungan di kalangan remaja. Tema yang sedang hangat di kalangan remaja ini dikemas dalam problematika anak SMA.

Dikatakan bahwa Persahabatan Bagai Kepompong akan menyampaikan banyak pesan kebaikan tentang kehidupan remaja di sekolah.

Menurut Bio One, film yang dibintanginya ini memiliki banyak nilai positif tentang persahabatan dan tentu saja akan menghibur pemirsa.

Melalui Persahabatan Bagai Kepompong, kamu akan diberi tahu bahwa membina sebuah persahabatan itu tidak mudah. Selain karena perbedaan, kamu harus menekan ego dan saling menghargai satu-sama lain.

Sinopsis Persahabatan Bagai Kepompong, Film Remaja Angkat Isu Bullying di Sekolah

(foto: instagram/_maxpictures)

Selain kisahnya yang dijamin seru, film ini dibintangi nama-nama yang sudah nggak asing lagi di dunia perfilman dan sinetron.

Bio One sering muncul di televisi lewat perannya dalam sinetron Magic In Love, Pesantren Rock n’ Dut, Dunia Terbalik, Catatan Harian Aisha hingga Roro Jonggrang.

Aktor dan model kelahiran 1998 tersebut juga membintangi sejumlah film layar lebar seperti Anak Ajaib, Rentang Kisah serta Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Yasmin Napper telah bermain di beberapa judul FTV dan film. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah membintangi FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam pada 2019.

Bintang kelahiran 2003 itu kemudian merambah layar lebar dengan membintangi Generasi Micin, Melodylan serta Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Baca juga: Sinopsis Cherry, Film Laga Kriminal Epik Tampilkan Tom Holland

Selain itu, ada Beby Tsabina yang memulai kariernya sebagai model dan selebgram. Ia membintangi sinetron Alfhabet dan Anak Menteng.

Beby turut ambil peran dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Santi, serta memerankan karakter Rubi di sinetron Mermaid in Love.

Persahabatan Bagai Kepompong juga dibintangi nama-nama senior seperti Lulu Tobing dan Tommy Kurniawan. Geng de’Rainbow dari sinetron Kepompong juga akan tampil spesial lho.

Penasaran siapa saja anggota de’Rainbow yang akan muncul di film? Saksikan Persahabatan Bagai Kepompong di Disney+ Hotstar 26 Februari 2020.