drama

Sinopsis Paava Kadhaigal, Mengeksplorasi Hubungan Manusia yang Berbeda

By  | 

Tanggal 3 Desember 2020, Netflix mengumumkan serial Tamil pertamanya berjudul Paava Khathaigal. Antologi Tamil, yang diproduksi oleh Ronnie Screwvala (RSVP Movies) dan Ashi Dua Sara (Flying Unicorn Entertaiment. Serial ini akan tayang pada 18 Desember.

Paava Kadhaigal merupakan antolologi Tamil yang dipimpin oleh empat sutradara ternama sekaligus, yaitu Gautham Menon, Vetri Maaran, Sudha Kongara dan Vignesh Shivan.

Serial ini mengangkat seluk-beluk hubungan kompleks melalui empat cerita yang memilukan.

Sutradara Sudha Kongara menggaet beberapa aktor dan aktris seperti Aadithya Baaskar, Anjali, Bhavani Sre, Gautham Menon, Jari, Kalidas Jayaram, Kalki Koechlin, Padam Kumar, Prakash Raj, Sai Pallavi, Shanthnu Bhagyaraj, Simran dan lainnya.

Baca juga: Sinopsis My Lecturer My Husband, Drama Pernikahan Dosen Killer dan Mahasiswi

Sudha Kongara yang menyukai Thangam mengatakan “ Setiap cerita di Paava Kadhaigal mengeksplorasi hubungan manusia dari sudut pandang yang belum pernah dilihat sebelumnya-seberapa jauh seorang melangkah atas nama kehormatan. Bekerja dengan semaksimal mungkin saya berharap penonton menyukai serial ini.

Sudha Kongara juga menyatakan jika setiap cerita dalam anatologi tersebut mengeksplorasi cinta yang tak konvensional dan terkekang.

Tiap episode memiliki kisah yang berbeda-beda dan mengangkat isu penting tentang sebuah penerimaan dilingkungan masyarakat.

Sinopsis Serial Paava Kadhaigal, Mengeksplorasi Hubungan Manusia yang Berbeda

(foto: netflix)

Paava Kadhaigal akan menampilkan momen emosional orang-orang dalam situasi yang mengerikan. Dibagi menjadi empat kisah, masing-masing memiliki cerita yang menarik sekaligus mengharukan.

Bermula pada cerita yang berfokus pada pria transgender yang berusaha untuk berterus terang mengenai siapa dirinya.

Namun, masyarakat tak segan mengolok-olok, bahkan menyerang secara fisik tapi itu tidak mengentikan mereka untuk menjadi dirinya sendiri.

Mereka memiliki titik adegan yang menyayat hati, kamu akan merasa betapa buruknya melihat perlakukan masyarakat.

Film ini juga menggambarkan tentang kehidupan lima anggota keluarga yang bahagia. Tapi, setelah putri sulungnya beranjak remaja, terjadilah pemerkosaan.

Baca juga: Sinopsis Cinta Mulia, Kisahkan Cinta dan Persahabatan Anak Muda

Isu penting yang cukup sensitif akan ditampilkan pada film ini. Menarik perhatian, Paava Kaldighal akan mengangkat cerita tentang rasa malu dan kehormatan seorang perempuan.

Kisah seorang lesbian juga diangkat pada film Paava Kadhigal. Akan terjadi perselisihan ketika ayahnya tahu apa yang dilakukan anaknya. Sedangkan kisah yang terakhir akan berfokus pada kasta dan kepercayaan.

Tiap kisah pada serial Paava Kadaighal mengangkat isu penting dan cerita orang-orang yang terpinggirkan dalam masyarakat.

Pada serial ini akan membuat penonton merasa emosional dan berfikir kritis mengenai isu-isu yang selama ini sering muncul di masyarakat.

Gimana, kamu tertarik untuk menontonya?