drama

Sinopsis My Lecturer My Husband, Drama Pernikahan Dosen Killer dan Mahasiswi

By  | 

Dirilis pertama kali pada 11 Desember 2020, web drama romantis My Lecturer My Husband menjadi salah satu serial yang paling ditunggu.

Setiap episode semakin seru dengan cerita baru nan menghibur antara pasangan suami istri Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina).

Serial garapan sutradara kawakan Monty Jiwa ini mengisahkan percintaan antara dosen killer Arya dan mahasiswinya, Inggit.

My Lecturer My Husband sendiri diproduksi oleh MD Entertainment. Serial ini diadaptasi dari novel Watpadd berjudul sama karangan Gitlicious.

Baca juga: Sinopsis Cinta Mulia, Kisahkan Cinta dan Persahabatan Anak Muda

Kehidupan masa muda Inggit pada mulanya begitu indah. Selain cantik, ia dikelilingi oleh keluarga dan sahabat yang menyayanginya.

Tak hanya itu, hidupnya semakin sempurna dengan kehadiran pacar berparas rupawan bernama Tristan (Kevin Ardilova).

Tapi semua berubah 180 derajat saat ia dijodohkan dengan dosen killer yang mengajarnya, Arya.

Selama kuliah, ia sama sekali tidak suka dengan dosennya itu. Apalagi setelah ia mendapatkan nilai C dalam salah satu mata kuliah.

Sinopsis My Lecturer, My Husband, Drama Pernikahan Dosen Killer dan Mahasiswi

(foto: instagram/mylecturermyhusband)

Pernikahan yang tidak dikehendakinya itu karena perjodohan yang dilakukan oleh ayahnya. Alhasil, ia pun menutupi itu semua rapat-rapat.

Bahkan, Inggit menyembunyikan pernikahan ini dari sahabat-sahabatnya. Beberapa kali mereka datang ke rumah, Inggit menyembunyikan Arya di dalam.

Hubungannya dengan Tristan pun terus berlanjut. Pasalnya, ia masih mencintai pria yang selama ini menemaninya itu. Di satu sisi, Tristan pun tidak tahu kebohongan yang ia lakukan.

Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh antara Inggit dan Arya membuat mereka kadang mengalami cekcok. Inggit pun sesekali ngambek dan Arya dengan sikap bijaknya kerap sabar menghadapinya.

Baca juga: Sinopsis Lovestruck in The City, Drama Percintaan di Tengah Kehidupan Kota

Apakah hubungan mereka akan terus berlanjut? Akankah sandiwara mereka akan terungkap?

Serial ini turut menampilkan Josephine Firmstone, Maura Gabgrielle, Sonia Alyssa, Nicho Bryant, Cintra Brian, Tegar Satrya, dan masih banyak lagi.

Nantikan ceritanya secara eksklusif di WeTV dan Iflix. Episode terbaru akan tayang setiap Jumat pukul 18.00.