drama

Sinopsis Cinta Mulia, Kisahkan Cinta dan Persahabatan Anak Muda

By  | 

Rumah produksi SinemArt kembali mewarnai jagat layar kaca Indonesia lewat sinetron terbaru bertajuk Cinta Mulia.

Sinteron arahan sutradara Findo Purwono HW ini menyuguhkan kisah khas anak muda yang penuh dengan suka cita dan drama percintaan.

Ditayangkan perdana pada 14 Desember 2020 di SCTV, Cinta Mulia dibintangi oleh aktris muda berbakat Michelle Zudith.

Dara kelahiran 20 Januari 1995 ini beradu akting dengan aktor bertalenta Immanuel Caesar Hito, juga sederet nama lain, seperti Cassandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Lovestruck in The City, Drama Percintaan di Tengah Kehidupan Kota

Layaknya kisah masa muda, cerita ini dimulai dari pesahabatan yang terjalin antara lima anak. Mereka adalah Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee).

Dengan berbagi macam karakter, mereka saling menerima dan menyayangi. Bahkan kedekatan mereka terjalin sejak duduk di bangku SMA.

Benih-benih asmara pun tumbuh di tengah persahabatan mereka. Perasaan ini muncul di hati Satria kepada Mulia.

Sinopsis Sinetron Cinta Mulia, Kisahkan Cinta dan Persahabatan Anak Muda

(foto: instagram/sctv)

Seperti gayung bersambut, rupanya Mulia juga punya perasaan yang sama. Meski sama-sama saling mencinta, keduanya memilih untuk menutup rapat-rapat.

Pasalnya, mereka berdua telah memiliki pacar masing-masing. Satria merupakan kekasih Prilly. Adapun Mulia tengah menjalin kasih dengan Juna.

Meski demikian, perasaan keduanya tidak bisa dibenduk. Chemistry yang terjalin di antara keduanya kerap membuat mereka tidak sengaja bertemu tatap. Sesekali bahkan mereka saling memperhatikan satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Secret Royal Inspector, Kisahkan Inspektur Rahasia di Era Joseon

Namun apa mau dikata, mereka tidak ingin menghancurkan persahabatan yang selama ini mereka jalani bersama.

Sampai kapan mereka akan menyimpan perasaan itu? Apakah mereka akan ditakdirkan bersama? Kamu bisa menontonnya setiap hari pukul 18.30 WIB di SCTV.