film

Sinopsis One Way to Tomorrow, Kisah Cinta 2 Orang yang Awalnya Tak Saling Kenal

By  | 

Menonton film romantis yang kaya dengan kisah cinta yang membuat senyum-senyum sendiri memang sudah biasa. Akan tetapi, yang tidak biasa adalah, kalau kisah cinta ini tercipta dari dua individu yang sedang melakukan perjalanan jauh. Wow, gemas banget, bukan?

Nah, kisah cinta seperti itu bisa kamu temukan di sebuah film Netflix berjudul “One Way to Tomorrow”. Dijamin, kamu akan terbawa perasaan sendiri deh saat menontonnya!

Baca juga: Sinopsis Feel the Beat, Cerita Lucu Penari yang Gagal Sukses

Film “One Way to Tomorrow” menceritakan tentang kisah cinta antara Ali dan Leyla. Ali dan Leyla ini sebenarnya merupakan dua orang asing yang sebelumnya tidak saling mengenal. Mungkin kamu bertanya-tanya, kalau tidak kenal, bagaimana caranya mereka bisa saling jatuh cinta?

Mereka rupanya sama-sama melakukan sebuah perjalanan panjang dari kota Ankara menuju Izmir. Hm, memang klasik sekali ya jatuh cinta dengan sesama turis saat sedang travelling.

Sinopsis One Way to Tomorrow, Kisah Cinta dari Turki

(foto: imdb)

Ali dan Leyla seperti melakukan pendekatan selama perjalanan panjang tersebut berlangsung. Lewat perjalanan ini, mereka seolah-olah diberi waktu oleh semesta agar mereka berdua bisa saling mengenal dan menyelami pribadi masing-masing secara mendalam.

Film ini merupakan hasil karya sutradara Ozan Aciktan dan ditulis naskahnya oleh Faruk Ozerten. Faruk Ozerten menuliskan naskahnya berdasarkan cerita asli dari Drazen Kuljanin. Hm, suatu kerja sama yang amat mumpuni, ya?

Baca juga: Sinopsis Disclosure, Film Dokumenter Tentang Pandangan Baru Transgender

Sang sutradara sendiri sudah cukup malang-melintang dalam proses penyutradaraan film, lho. Terbukti dari sejumlah karyanya yang meledak di pasaran Turki.

Misalnya saja, film pendek berjudul Marlis (2004), Cok Filim Hareketler Bunlar (2010), Sen Kimsin? (2012), Consequences (2014), My Mother’s Wound (2016), Aile Arasinda (2017), hingga TV series The Gift (2019). Dalam The Gift, ia menyutradarai 3 episode, yaitu episode 1.1, 1.2, dan 1.3.

Dalam film ini, ia juga menggaet sejumlaha aktor dan aktris yang mumpuni dalam berakting. Misalnya, Metin Akdülger, Dilan Çiçek Deniz, Tevfik Kartal, dan lain-lain. Jangan lupa menonton film ini pada 19 Juni 2020 di layanan streaming Netflix!