film

Sinopsis Feel the Beat, Cerita Lucu Penari yang Gagal Sukses

By  | 

Bagi kamu yang sudah bosan dengan film-film Netflix yang terlalu penuh misteri dan hal-hal yang gelap, kini kamu bisa bernapas lega. Pasalnya, sebuah film Netflix berjudul “Feel the Beat” dijamin akan mencerahkan hari-hari kamu!

Film ini akan memberikan kisah yang segar, unik, lucu, sekaligus inspiratif tentang penggapaian impian dari seorang penari. Lewat film ini, dijamin kamu akan terhibur sekaligus merasa terinspirasi dengan segala aksi-aksi si penari dalam berjuang meraih cita-citanya.

Penari itu mempunyai nama April. Seperti bulan April yang fun dan penuh dengan keceriaan, sikap April sehari-hari pun juga seperti itu.

Baca juga: Sinopsis Disclosure, Film Dokumenter Tentang Pandangan Baru Transgender

Sayangnya, keceriaan April tidak selalu sejalan dengan kejadian yang menimpanya. Karakter April yang fun dan energik adakalanya tidak sesuai dengan realita hidupnya. Bagaimana tidak? Ia sering sekali menemukan kegagalan!

Kegagalan demi kegagalan tersebut sebenernya bisa saja meruntuhkan April. Setelah melakukan kerja keras, masalahnya ia tetap saja harus menghadapi kegagalannya di Broadway. Sungguh sedih, ya?

Sinopsis Feel the Beat, Cerita Lucu dari Penari yang Gagal Sukses

(foto: imdb)

Setelah gagal meraih kesuksesan di Broadway, April memutuskan untuk kembali ke kota asalnya. Bukannya malah mendapatkan inspirasi dan semangat, April justru direkrut untuk menjadi pelatih tari di saat kondisinya sedang buruk-buruknya.

Masalahnya, para penari yang ia latih tidak memiliki bakat menari untuk bisa dikompetisikan dalam kompetisi besar. Hal ini tentunya sangat menjengkelkan dirinya, yang sedang terpuruk gara-gara kegagalannya tersebut.

Mempertimbangkan beberapa hal, akhirnya April dengan enggan menjalani hal tersebut. Lalu, bagaimanakah jadinya nasib April dan penari yang dilatihnya? Akankah April mencapai kesuksesan?

Baca juga: Sinopsis A Whisker Away, Anime Klasik Tentang Asmara di Sekolah

Film ini disutradarai oleh Elissa Down dan naskahnya ditulis oleh 2 rekannya, Michael Armbruster dan Shawn Ku.  Suatu kolaborasi yang menarik, mengingat hasil film mereka sebagus Feel the Beat.

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang berbakat. Misalnya, Sofia Carson, Enrico Colantoni, Dennis Andres, Wolfgang Novogratz, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 107 menit ini bisa kamu nikmati di layanan streaming Netflix. Jangan lupa tonton filmnya pada 19 Juli 2020, ya!