film

Sinopsis A Whisker Away, Anime Klasik Tentang Asmara di Sekolah

By  | 

Bagi kamu pecinta anime, jangan lewatkan untuk menonton film anime yang satu ini ya! Sebuah film anime berjudul “A Whisker Away” tayang pertengahan 18 Juni 2020.

A Whisker Away mempunyai judul asli “Nakitai watashi wa neko wo kaburu”. Yang membuat menarik, bila anime klasik biasanya hanya bercerita tentang kisah kasih remaja di sekolah, anime ini unik. Film anime berdurasi 104 menit ini juga memberikan sisi fantasi lho.

Baca juga: Sinopsis Kkangchi 2, Kisah Trio Udik di Seoul Namun Terlibat Kasus

Dalam film anime ini, diceritakan mengenai kehidupan seorang remaja sekolahan biasa yang bernama Miyo Sasaki. Di kehidupan sehari-harinya, sebenarnya tidak ada hal-hal yang luar biasa. Semua terjadi begitu saja, berjalan dengan lancar dan biasa.

Akan tetapi, yang membuat hari-hari Miyo menjadi semangat adalah karena pujaan hatinya. Miyo jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang bernama Kento Hinode. Ia memang merupakan seorang yang karismatik dan mampu membuat siapapun jatuh hati.

Sinopsis A Whisker Away, Anime Klasik tentang Asmara di Sekolah

(foto: imdb)

Nah, Miyo pun berupaya untuk melakukan segala cara supaya bisa mendapatkan perhatian Kento. Sederetan cara ia lakukan supaya Kento dapat memerhatikannya sedikit saja. Maklum, namanya juga sedang naksir orang ya, hihi.

Akhirnya, Miyo memutuskan untuk mendapatkan perhatian Kento dengan cara super duper unik. Apakah itu? Ya, Miyo memutuskan untuk berubah menjadi kucing! Aneh, bukan?

Mungkin pada awalnya rencana tersebut berjalan dengan mulus. Akan tetapi, ada saat-saat tertentu di mana batas antara dirinya dengan kucing menjadi bias, lho. Hm.. kalau begini, takutnya nanti Kento malah tahu rahasia Miyo, bukan? Lalu, bagaimana nasib Miyo?

Baca juga: Sinopsis Me and Me, Saat Insiden Mengubah Segalanya

Film anime ini disutradarai oleh Junichi Sato dan Tomotaka Shibayama. Untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Mari Okada.

Suara Miyo disuarakan oleh Mirai Shida, sementara suara Kento disuarakan oleh Natsuki Hanae. Di samping mereka berdua, ada sejumlah pengisi suara lainnya, seperti Susumu Chiba, Ayako Kawasumi, Hiroaki Ogi, dan lain-lain.

Jangan lewatkan serunya film anime ini pada 18 Juni 2020, ya!