. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Kkangchi 2, Kisah Trio Udik di Seoul Namun Terlibat Kasus

film

Sinopsis Kkangchi 2, Kisah Trio Udik di Seoul Namun Terlibat Kasus

By  | 

Bagaimana jika ada “trio udik” biang masalah yang repot-repot pergi ke Seoul saat sedang tertimpa insiden? Tentunya keadaan akan semakin kacau, bukan? Nah, itulah persisnya yang terjadi di dalam film “Kkangchi 2”, sebuah film Korea terbaru bergenre action-comedy.

Trio udik ini dinamakan “Righteous Bully”. Mereka terdiri dari Junsu, Seon Taek, dan Cheol Woo. Tiga biang kerok ini mempunyai karakter aneh yang berbeda-beda dan unik. Dijamin akan membuat perut kamu tergelitik!

Junsu adalah seorang biang kerok yang sangat tidak menyukai kegiatan belajar. Sementara itu, Seon Taek sangat membenci untuk menjadi tentara. Dan Cheol Woo adalah yang paling unik.

Baca juga: Sinopsis Me and Me, Saat Insiden Mengubah Segalanya

Trio udik ini berkumpul dan akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Seoul. Mereka sayangnya pergi ke sana dengan menggunakan uang terlarang, di mana mereka memakai uang rahasia milik ibu mereka. Hm, sungguh sayang sekali!

Sesampainya di Kota Seoul, mereka segera saja memikirkan berbagai impian-impian udik. Sayangnya, keberadaan uang mereka juga sedang di ujung tanduk. Mereka nyaris kehilangan uang mereka tepat di depan mata. Sungguh miris, bukan?

Sinopsis Kkangchi 2, Kisah Trio Udik di Seoul Namun Terlibat Kasus

(foto: hancinema)

Akhirnya, demi membuat keadaan menjadi lebih chaos daripada sebelumnya, mereka merencanakan hal lain. Mereka memutuskan untuk bersatu kembali dengan senior mereka yang bernama Man Su.

Sayangnya, keputusan mereka ini rupanya turut menyusahkan mereka. Mereka harus terpaksa terjebak ke dalam kasus yang melibatkan mereka, di mana kasus tersebut ada di luar kendali mereka.

Baca juga: Sinopsis Forbidden Fatherland, Kisah Keluarga yang Acuh Tak Acuh

Kkangchi 2 disutradarai oleh Jang Dong Hyun. Sebagai sutradara hebat, ia menggaet sejumlah pemain film yang berkualitas untuk berperan dalam film ini.

Sebut saja, Lee Jae Han, Jin Ho Eun, Mang Jae Ryul, Yang Jung Min, dan masih banyak lagi. Mereka semua punya skill yang patut diacungi jempol. Jadi, jangan lupa menonton film ini pada 18 Juni 2020 ya